Customize Your Rattan Bag at Folks n Tale

by - March 09, 2019

Tas yang dibuat dari anyaman rotan atau jerami bukanlah hal baru lagi. Sebenarnya trend ini sudah dilakukan sejak jaman peradaban Mesir kuno.

Familiar dengan bentuk tas yang lagi trend sekarang ini?

Ini juga bukan pertama kalinya rattan bag eksis, pada masa kejayaannya, Audrey Hepburn dan Jane Birkin pun sering memamerkan tas rattan mereka dan dianggap chic.


Sekarang ini tas anyaman dibuat dengan segala bentuk dan ukuran, makanya perlahan-lahan sedang mendapat banyak perhatian dari influencer di Instagram atau celebrity.

Karena gak mau punya rattan bag yang pasaran, aku cari beberapa lama sampai akhirnya menemukan Folks n Tale yang bisa buat rattan bag custom. Gak hanya bentuknya aja yang bisa di customized, tapi design-nya sendiri pun bisa request! Aku pakai round rattan bag dengan decoupage bernuansa tropical.

Untuk mix and match rattan bag pun sebenarnya sangat mudah, meskipun terlihat sederhana, tapi bisa di dress up atau dress down juga, depends on the style you're looking for.

The good news is, ada kode voucher untuk semua pembelian tas di Folks n Tale! Kalau mention 'JESSIE', bisa dapat potongan 10% dengan minimum purchase 350 ribu. Pilihan tasnya pun ada banyak banget, jadi bisa cek langsung di Instagramnya Folks n Tale ya!

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO