Lavien Radiance Bio Cellulose Mask (Brightening) Review

by - March 21, 2019

Belum lama ini aku lagi cobain sheet mask baru dari Korea, merk Lavien yang Radiance Bio Cellulose Mask. Aku pakai seri yang brightening buat meratakan warna kulit dan menghilangkan noda juga. Satu box ini isinya ada 5 masker yang bagus buat masalah kulit seperti kemerahan, bagus untuk treatment setelah laser, setelah berjemur di bawah sinar matahari.

Jadi cellulose facial mask ini punya kelebihan untuk menjaga kelembaban pada kulit hingga 20x dibanding masker lainnya. Masker ini juga aman digunakan untuk yang sedang hamil atau ibu menyusui.

Waktu pertama kali coba masker ini, langsung terasa betapa luxuriousnya, essencenya yang berlimpah, dan maskernya juga tebal banget, gak kayak sheet mask pada umumnya yang lebih tipis. Makanya Lavien juga memberikan claim "No bubbles" kalau pakai masker ini. Bener sih memang no bubbles, tapi karena masker ini agak berat, masker ini sempat hampir mau jatoh setelah nempel di wajahku 😂. Jadinya aku lebih prefer untuk pakai masker ini sambil tiduran.

Oh, satu hal lagi yang aku kurang suka dari masker ini, saking banyaknya essence sampai menetes masuk ke mata dan rasanya super perih. So, be careful with this mask! 😜

Tapi kalau ngomongin soal kelembaban, masker ini memang jagonya deh. Setelah masker dilepas, essencenya sama sekali gak lengket di kulit, bener-bener terasa nyaman banget. Jadi pas aku bangun tidur di esok harinya, kulit sangat lembab, fresh, dan gak berminyak sama sekali, bukti kalau kulitku memang terhidrasi dengan baik.

Aku akan merekomendasikan untuk pakai masker ini seminggu sekali, atau lebih sering kalau expecting acara penting. Kamu juga bisa menggunakan produk Lavien lainnya seperti Perfect Creaming Toner dan Volufiline Radiance Essence untuk hasil yang maksimal.

Belanjanya bisa lewat Charis shop aku supaya dapat diskon ya! Happy shopping!

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO