Copia Volcanic Special Gift Set

by - April 01, 2019

Belum lama ini aku dikirimin paket yang menarik banget nih dari COPIA, ada Special Gift Set yang seri Volcanic, dan aku gak sabar banget buat cobain semuanya! Kulit aku memang oily dan acne-prone, jadi produk volcanic kayak gini bakal cocok banget buat aku.

Cek apa aja isinya yuk!

Di dalam satu box gift set ada 3 produk yang isinya berhubungan sama volcanic semua nih. Kebetulan aku belom pernah coba semua produknya, jadi sekarang penasaran banget!

Volcanic Sheet Mask 

Seperti sheet mask pada umumnya, produk ini dipakai untuk ditempelkan ke wajah selama 15-30 menit. Fungsinya untuk detox kulit dan mengecilkan pori-pori juga, menarik!

 Volcanic Facial Foam

Kalau facial foam bisa dipakai untuk sehari-hari, bagus untuk mengontrol kadar minyak di kulit juga.

Volcanic Mask Cream

Yang terakhir ini masker yang bisa dipakai 1-2 kali seminggu, tergantung dari kondisi kulit. Tujuannya untuk membersihkan pori-pori di wajah, supaya gak ada kotoran yang menyumbat di kulit dan jadi komedo atau jerawat.

Nah, kalau kamu punya kulit berminyak dan/atau acne-prone kayak aku, boleh banget nih cobain produk-produk ini. Buat hadiah juga oke banget, karena packagingnya lucu!

Produk ini bisa kalian dapatkan cuma di COPIA ya, bisa dibeli lewat website mereka, atau langsung datang aja ke storenya!

You May Also Like

1 comments

  1. What a cute packaging
    Kalo udah abis isinya ini nanti bisa jadi frame foto lucuk buat di meja kerja ya kak jess

    That sheet mask looks great
    Jadi pengen maskeran jugaa

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO