Visiting Toyota Sienta #PopUpPlayground

by - April 06, 2017

Weekend kemarin aku main ke Lippo Mall Kemang karena ada acaranya Toyota Sienta Pop Up Playground. Acara semacam ini memang rutin diadakan Toyota dengan tema yang berbeda-beda, kali ini temanya adalah Cinque Terre, tau kan kawasan di Italy dengan rumah warna-warni di tepi laut?
Kebetulan di sana disediakan beberapa Toyota Sienta jadi kita bisa lihat-lihat dan juga test drive. Aku yakin kebanyakan remaja dan dewasa muda sekarang ini akan setuju kalau mengendarai mobil MPV sedang trend beberapa tahun belakangan ini. Sepuluh tahun yang lalu, kebanyakan mobil di jalan mungkin city car yang kecil, tapi sekarang ini hampir semua mobil yang kita temui berjenis MPV.
Ada beberapa hal yang membuat aku pun lebih menyukai mobil MPV seperti Toyota Sienta, pertama aku lahir dalam keluarga yang besar sehingga kalau jalan dengan keluarga harus membutuhkan mobil yang besar. Meskipun aku lebih sering bepergian sendiri pun, aku selalu membawa barang-barangku dalam mobil, aku yakin banyak perempuan yang memiliki kebiasaan yang sama denganku, yaitu memiliki setidaknya tiga pasang sepatu dimobil. Kalau aku, biasanya membawa minimal 3 pasang sepatu hitam di mobil dengan jenis berbeda, dan beberapa pasang sepatu berwarna lain. Belum lagi dengan beberapa pakaian ganti yang selalu ada di dalam mobil jika dibutuhkan dalam waktu emergency.
Semua barang-barang yang aku sebutkan tadi dapat disimpan dengan mudah di bagian belakang mobil, sehingga tidak terlihat berantakan dan gampang dicari. Jika dibandingkan secara langsung, tentunya MPV seperti Sienta ini terlihat sangat spacious dibandingkan city car yang tergolong sempit.
Power Sliding Door
Interior design-nya sendiri terlihat sangat mewah, audio system-nya pun menggunakan touch screen yang dapat menggunakan wifi, bluetooth, USB untuk menambah kenyamanan ketika berkendara.
Hadir dalam transmisi CVT atau manual 6-speed
Toyota Sienta merupakan pilihan kendaraan yang mewah, stylish, dan sangat fungsional!
Setelah puas melakukan test drive, aku berkeliling ke Pop Up Playground, karena ada banyak sekali acara di dalamnya seperti Fashion Show, Battle Burger, Mural Zone, dan DJ Performance. 
Karena hari sudah sore, aku pun mampir ke berbagai stand makanan yang ada di sekitar area panggung. Banyak banget yang jual snack unik dan lucu!
Gak cuma itu ada, di bagian dalam mall pun ada stand khusus fashion dan kosmetik. Aku menghabiskan waktu yang cukup lama di area bazaar karena semua stand jual baju, tas, aksesoris yang bagus banget.
Modern style batik!

Seru banget bisa jalan-jalan di Toyota Sienta Pop Up Playground - Cinque Terre kali ini. Semoga bisa hadir juga ke acara yang selanjutnya yang bertema sport. Yang penasaran, pantengin terus deh websitenya biar bisa dapet jadwal Pop Up Playground selanjutnya!!

XOXO
 J E S S I E 
|   BLOGLOVIN'   |   FACEBOOK   |   YOUTUBE   |   TWITTER   |   INSTAGRAM   |

You May Also Like

2 comments

  1. waktu itu aku nggak ikut acara ini di kemang.. yaaah sayang banget yaaa.. coba ikut, pasti ketemu jess lagi..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO