VLOG: Treatment Oxygeneo, Makan di Ojju

by - March 08, 2017


Beberapa waktu lalu aku menyempatkan diri untuk datang ke salah satu klinik Bamed Skin Care yang ada di Dharmawangsa untuk cek kondisi kulitku. Disana, aku konsultasi dengan Dr. Heru yang merekomendasikan aku untuk treatment Oxygeneo yang bertujuan untuk memperbaiki tekstur kulitku yang agak kasar dikarenakan sering menggunakan makeup sehari-hari.
Pertama-tama, wajah dibersihkan dan dikompres terlebih dahulu selama 10-15 menit, setelahnya treatment dimulai dengan Radio Frequency terlebih dahulu.

Ada 4 rangkaian step treatment yang aku lakukan:
Radio Frequency
Exfoliating
Oxygeneo
Ultra Sound
Seluruh proses treatment berlangsung sekitar 60-90 menit. Setelah wajah dibersihkan dan dikompres, treatment Radio Frequency dimulai, sesuai dengan namanya, gelombang panas disalurkan ke wajah, rasanya hangat dan agak panas, oleh sebab itu kulit akan terasa kemerahan untuk beberapa waktu tergantung dari sensitivitas kulit.

Setelahnya, Exfoliating dilakukan bersamaan dengan Oxygeneo, gel yang diaplikasikan ke wajah kemudian berubah menjadi butiran-butiran scrub yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit dapat regenerasi. Kulit akan terasa sedikit perih, namun hal ini normal dan hanya beberapa saat aja kok.
Setelahnya Ultra Sound dilakukan sebagai step terakhir kemudian wajah dibersihkan kembali. Melalui 4 rangkaian step tersebut, hasilnya kulit menjadi lebih glowing dan kenyal banget! Aku rekomen untuk melakukan treatment ini 3-4 minggu sekali supaya hasilnya lebih optimal, terutama untuk kalian yang mau menghadiri acara-acara penting, dijamin makeup stay lebih lama karena tekstur kulit jadi bersih sepenuhnya, base yang oke banget buat makeup. Namun, karena kebanyakan akan terjadi kemerahan pada kulit, sebaiknya kalian gak melakukan treatment ini pada hari H, sebaiknya H-1 atau H-2 aja yaa :D
Bamed Skin Care juga menggunakan produk-produknya Avene loh! Kebetulan aku juga salah satu pengguna Avene, terutama Thermal Spring Water-nya yang aku gunakan sehari-hari untuk melembabkan kulit.
Yang aku suka dari produknya Avene itu karena cocok sama semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun, selain itu sangat mudah dijangkau karena available di drugstore. Kalian pernah coba produknya Avene? :)

XOXO
 J E S S I E 
|   BLOGLOVIN'   |   FACEBOOK   |   YOUTUBE   |   TWITTER   |   INSTAGRAM   |

You May Also Like

1 comments

  1. Jess ngeliat kamu treatment kok berasa seger bener ya.. pingin deeeh..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO