Review: Vitalis Fragranced Body Spray

by - January 14, 2017

Meskipun pepatah mengatakan jangan menilai buku dari sampulnya, tapi menjaga penampilan dari luar memang merupakan hal yang sangat penting, tidak hanya dari pakaian dan makeup saja, tapi aroma tubuh pun harus dijaga keindahannya.

Meskipun begitu, bukan berarti kita harus mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan penampilan luar yang sempurna, nyatanya sekarang ini banyak sekali produk berkualitas yang dijual dengan harga terjangkau di pasaran.

Sejujurnya, aku sendiri adalah tipikal orang yang harus menggunakan pewangi setiap saat, jadi aku pun sering mencoba produk-produk baru yang belum pernah aku coba sebelumnya. Dan belakangan ini, aku lagi rajin menggunakan body spray-nya Vitalis nih, kebetulan aku punya dua varian: Dream (botol biru), dan Fantasy (botol pink).
Dream
Diantara kedua varian, ini adalah wangi favorit aku, wanginya soft dan elegant, cocok dipakai siang maupun malam hari. Rasanya langsung fresh banget deh setelah semprotin Dream ke badan :)

Fantasy
Kalau aku lagi merasa glamorous, aku biasanya lebih memilih menggunakan Fantasy, wanginya lebih flirty dan aku lebih suka menggunakannya di siang hari seperti brunch sama teman, nge-date sama pacar, atau acara penting lainnya.

Yang paling aku suka dari Vitalis Fragranced Body Spray ini adalah ketahanan wanginya yang cukup lama, wanginya masih terasa kurang lebih 3-5 jam loh! Sedangkan rata-rata wangi body spray itu biasanya cuma 30-120 menit aja. Wanginya pun sangat soft, serasa pakai EDT, membuat rasa percaya diri pun jadi langsung meningkat! :D

Buat yang penasaran sama varian lengkapnya, coba cek dulu ke: http://www.pesonavitalis.com/glamorousqueen

XOXO
 J E S S I E 
|   BLOGLOVIN'   |   FACEBOOK   |   YOUTUBE   |   TWITTER   |   INSTAGRAM   |

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO