5 Manfaat Penggunaan Pelembab Wajah Secara Rutin

by - December 29, 2016

Kulit yang sehat tidak didapatkan dengan cara yang mudah, namun dibutuhkan dukungan yang kuat untuk mendapatkan kulit yang ideal. Bagi yang selalu rutin melakukan perawatan kulit pastinya sudah mengerti bahwa pelembab wajah merupakan produk yang wajib digunakan sehari-hari. Terdapat banyak tekstur tersedia mulai dari gel, cream, dan juga lotion, yang dapat dipilih sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki.

Sayangnya ada beberapa hal yang membuat orang menghindari pengunaan pelembab wajah dengan alasan tidak suka dengan tekstur pelembab wajah yang lengket atau takut wajahnya menjadi lebih berminyak bagi yang memiliki kulit oily. Padahal semua jenis kulit membutuhkan pelembab yang cukup, termasuk kulit berminyak! Yuk cari tahu manfaat menggunakan pelembab wajah secara rutin:

Menutrisi Kulit
Moisturiser juga memiliki kandungan mineral dan vitamin yang baik untuk menutrisi kulit dengan baik. Penggunaan pelembab yang rutin sangat baik untuk hasil dengan jangka panjang.

Melembabkan Wajah
Kadang kulit terasa tidak nyaman, kering, dan juga kusam karena aktivitas sehari-hari dihabiskan di dalam ruangan AC. Moisturiser dibutuhkan untuk melembabkan wajah seharian, oleh sebab itu pilihlah jenis pelembab yang dapat menghidrasi kulit dalam jangka waktu yang panjang seperti Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion yang dapat melembabkan kulit hingga 24 jam.

Menjaga Elastisitas Kulit
Mencegah kulit yang terasa kasar dan bersisik, dan menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit.

Mencegah Kulit Kering
Dengan tingginya tingkat polusi lingkungan, dan aktivitas di luar ruangan, kulit dapat menjadi rentan mengalami dehidrasi, termasuk jenis kulit berminyak dan berjerawat. Ditambah lagi jika berada dalam cuaca dengan tingkat kelembaban yang rendah, tanpa penggunaan pelembab, kulit dapat menjadi pecah-pecah, mengelupas, dan kemerahan.

Mencegah Penuaan Dini
Mengurangi gejala penuaan dini seperti keriput, garis-garis di wajah, noda hitam, pigmentasi kulit yang tidak merata, dll.

Beberapa tahun belakangan ini aku memilih untuk menggunakan Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion yang tidak lengket dan cepat menyerap di kulit sebagai pelembabku sehari-hari. Hasilnya kulit selalu terhidrasi secara maksimal selama 24 jam, dan sekarang gak pernah lagi mengalami kulit dehidrasi, kering, dan terkelupas karena seharian berada di ruangan AC atau kalo lagi pergi traveling ke tempat dingin. Selain itu, aku bisa menggunakan lotion ini untuk melembabkan tubuh juga, gak hanya untuk wajah, praktis kan!

Cukup dengan mengikuti 3 langkah sederhana ini, kalian pasti bisa mendapatkan kulit yang sehat. Yuk, mulai kebiasaan mudah ini dari sekarang!

Kalian juga bisa mendapatkan Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion di Blibli.com dengan diskon 30% untuk semua jenis produk Cetaphil, cukup gunakan kode ini: BLI-CET30-JS (berlaku sampai 4 Jan 2017). #AhliKulitSehat #Cetaphil

XOXO
 J E S S I E 
|   BLOGLOVIN'   |   FACEBOOK   |   YOUTUBE   |   TWITTER   |   INSTAGRAM   |

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO