Resolusi Kesehatan di Tahun Baru yang Pasti Tercapai

by - February 14, 2022

Selamat tahun baru 2022, pasti udah banyak banget yang buat resolusi untuk tahun baru ini, atau banyak yang udah males buat resolusi karena ujung-ujungnya gak tercapai karena cuma semangat di beberapa bulan pertama aja. Nah, aku bakal kasih beberapa resolusi buat tahun baru supaya bisa menginspirasi kalian ya!

Di sini aku buat beberapa resolusi kesehatan yang gak muluk-muluk dan pastinya bisa banget dicapai oleh semua umur seperti:

1. Mengurangi duduk dan lebih banyak bergerak

Tau gak sih duduk dalam jangka waktu yang terlalu lama itu gak bagus buat kesehatan kita. Jadi buat yang kerja atau beraktivitas di dalam ruangan, buat resolusi untuk jalan singkat waktu istirahat, atau stretching dan jalan dalam ruangan setiap jamnya.


2. Tidur yang lebih berkualitas

Tidur yang cukup itu penting banget untuk kesehatan kita, yuk bikin resolusi untuk kurangin pegang gadget & meredupkan lampu ketika mendekati waktu tidur.


3. Lebih banyak waktu untuk me time dan merawat diri

Gak harus yang menghabiskan banyak waktu, me time bisa diisi dengan mengikuti kelas yoga, masak makanan sehat untuk diri sendiri, atau sekedar jalan menikmati keindahan alam pun penting untuk kesehatan fisik dan mental kita.


4. Cari aktivitas yang disukai

Coba berbagai aktivitas dan cari yang kamu suka, entah aktivitas indoor atau outdoor, yang penting ada kegiatan fisik yang bisa kamu lakukan secara rutin, misalnya bersepeda, berenang, atau gym sepulang kerja.


5. Pilih makanan & minuman yang sehat

Tau kan kata-kata 'you are what you eat', jadi apa yang kita makan mencerminkan diri kita sendiri, di tahun 2022 yuk perbanyak makanan dan minuman sehat yang punya banyak benefit untuk kesehatan kita.

Aku percaya kalau breakfast is the most important meal of the day, jadi setiap hari aku gak pernah skip breakfast dan minum Ultra Milk yang terbuat dari susu sapi segar, jadi punya banyak kandungan protein dan sumber Vitamin A, D3, B12. 

Hal ini udah tertanam sejak kecil karena orang tuaku selalu suruh aku minum susu tiap hari, jadi kebiasaan ini terbawa sampai aku dewasa, makanya di rumah kami pasti selalu stock Ultra Milk karena semuanya peminum susu!

Menurutku hidup sehat dapat dicapai jika kita bisa konsisten, oleh sebab itu kita harus selalu fokus dengan proses dalam mendapatkan goals yang kita inginkan, karena sehat itu pilihan, ambil pilihan sehatmu!

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO