Staycation #AntiBoros di Ascott Jakarta ala Pegipegi

by - November 06, 2021

Hampir setahun lebih kantor aku WFH (Work From Home), jadi rasanya udah lamaaaa banget gak keluar rumah. Weekend pun aku gak keluar rumah kalau gak ada hal yang urgent, karena sehari-hari di rumah terus, lama-lama penat dan bosen juga ya.

Akhirnya aku memutuskan untuk staycation di dalam kota aja, karena aku gak butuh bepergian jauh, dan cuma mau ganti suasana aja. Kebetulan aku cek aplikasi Pegipegi waktu cari hotel untuk staycation, ternyata sekarang ada pilihan quick filter #AntiBoros yang memfilter langsung pilihan hotel yang sedang kasih promo!


Diskonnya pun lumayan banget, ada yang sampai 45% diskon. Lumayan kan budgetnya bisa dialihkan untuk kuliner di area hotel ;)


Minggu lalu, akhirnya aku memutuskan untuk stay di Ascott Jakarta. Lokasi hotelnya strategis banget, bisa jalan kaki langsung ke Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Aku sengaja pilih Ascott karena ukuran kamarnya cukup luas, untuk Studio Premier yang aku tempati ini ukurannya 50 meter persegi loh, hampir dua kali lipat dari ukuran standard kamar hotel pada umumnya.


Kamar yang luas ini dilengkapi dengan dapur lengkap dengan electric stove, kitchen sink, microwave, water dispenser, kulkas ukuran besar, peralatan memasak, dan peralatan makan. Mesin cuci pun disediakan di kamar, jadi cocok banget untuk long stay di sini ya.


Di saat-saat seperti sekarang yang was-was kalau keluar rumah, tapi bosen di rumah doang, staycation emang pilihan yang tepat. Jadi gak sabar buat staycation berikutnya!

Yang mau ikutan staycation #AntiBoros ala Pegipegi jangan lupa pakai kode voucher ini ya:
  • JESSICA40K - Diskon 40K untuk penerbangan semua maskapai kecuali AirAsia, minimal transaksi 650K
  • JESSICA11P - Diskon 11% tanpa minimum transaksi, maksimal diskon 1 juta, tidak berlaku di Marriot Group
Kode voucher ini berlaku untuk satu kali transaksi untuk setiap pengguna, dan berlaku hingga 25 November 2021 aja dengan kuota terbatas ya. Jadi yang lagi rencanain trip, yuk langsung book lewat Pegipegi sekarang :)

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO