New Year, New Me, New Bag!

by - December 30, 2018

Karena udah musim liburan, beberapa minggu lalu aku nyari tas yang bisa dibawa traveling. Karena aku lebih suka travel light dengan membawa barang secukupnya, biasanya aku hanya membawa 2 jenis tas aja untuk dibawa jalan-jalan. Makanya tas yang dipilih pun harus yang bisa menyesuaikan dengan berbagai jenis acara waktu traveling nanti.


Nah, kebetulan tujuan trip aku yang akan datang adalah engagement yang agak formal, tapi beberapa hari sebelum engagement day tersebut, kita bakal memanfaatkan waktu buat jalan-jalan ke wisata di daerah tersebut. Makanya aku seneng banget waktu nemuin Palomino, brand lokal yang jual banyak jenis tas wanita dengan kualitas yang oke.


Setelah pertimbangan yang cukup panjang, akhirnya aku memutuskan untuk memilih Aruni Handbag. Kalau dipakai sebagai handbag, penampilan akan terlihat lebih formal, tapi handbag ini juga bisa dipasangkan tali, jadi bisa berfungsi sebagai slingbag yang bikin penampilan terlihat lebih casual. Terjawab sudah kebutuhanku!


Sebenarnya si Aruni Handbag ini ada 3 warna, hitam, khaki, dan salem, yang sempet bikin aku galau karena semua warnanya bagus-bagus banget. Seperti kebanyakan jenis tas di Palomino, pilihan warnanya sama sekali gak norak, keliatan mewah, dan cocok dipakai untuk sehari-hari. Tapi setelah menyesuaikan dengan OOTD yang akan aku gunakan di trip nanti, aku akhirnya menambatkan hati ke warna hitam.

Ngomong-ngomong soal warna tas, tau gak sih kalau warna tas tangan favorit kita itu mencerminkan kepribadian kita?

Putih
Dikenal sebagai warna kedamaian, kemurnian, dan simbol dari awal yang baru. Tas berwarna putih membuat penampilan terlihat rapi dan teratur. Warna putih menunjukkan diri yang tulus dan percaya diri.

Biru
Warna laut dan langit ini sering kali dikaitkan sebagai simbol ketenangan. Menurut penelitian, warna biru menunjukkan kesetiaan dan kepercayaan diri.

Merah
Karena terlihat sebagai warna yang berani, warna merah dapat terlihat meningkatkan daya tarik wanita. Tas berwarna merah sangat menarik perhatian, namun tetap membuat penampilan terlihat anggun.

Pink
Warna pink sering dikaitkan dengan feminitas dan kelembutan. Kalau tas favoritmu berwarna pink, hal itu menunjukkan kalau kamu memiliki kepribadian yang feminin dan romantis.

Abu-abu
Warna netral yang berbeda dengan warna cerah, tas abu-abu sangat mudah di mix and match, baik dengan pakaian warna gelap atau warna terang sekalipun. Pemilik tas warna abu-abu biasanya menyukai tampilan elegan namun tetap simpel.

Coklat
Dikenal sebagai earth tone, membuat tas warna coklat terlihat sederhana dan nyaman. Tas warna coklat dapat dipadu padankan dengan banyak jenis dan warna pakaian. Pemilik tas warna coklat biasanya terlihat ramah dan mudah didekati.


Hitam
Tas warna hitam itu paling cocok untuk digunakan di tempat kerja. Tidak hanya itu saja, tas hitam bisa dipakai di berbagai acara karena terlihat klasik dan elegan. Tas warna hitam menunjukkan kekuatan dan kemandirian dari pemiliknya.

Nah, karena sudah tau apa arti warna tas kamu, jangan sampai kelewatan untuk cek model tas terbarunya Palomino mumpung lagi sale! :D

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO