Shinzui Ume Body Mist Review

by - February 26, 2018


Fragrance itu gak harus selalu mahal, apalagi yang digunakan sehari-hari. Belum lama ini Shinzui Ume mengeluarkan satu rangkaian Body Mist baru yang cocok banget untuk remaja! Ume Body Mist ini hadir dalam 4 pilihan wangi yang berbeda satu sama lain dan bisa disesuaikan dengan kepribadianmu loh: Iseya (merah), Keiko (ungu), Ayumi (pink), Hatsune (hijau).

Keempat body mist ini didesain khusus dengan bentuk boneka kokeshi yang super cute! Karena sizenya yang durable dan travel-friendly, makin pede deh buat dibawa dan dipakai dimanapun kapanpun ;) Karena desainnya yang lucu ini, bisa banget nih untuk dikoleksi dan jadi pajangan untuk dressing table!

Wangi body mist ini bisa bertahan sekitar 2 jam setelah disemprotkan, tergantung dengan aktivitas yang kalian lakukan juga. Mengingat harganya yang sangat affordable, sekitar IDR 17,000 per botol yang berisi 100ml, body mist ini memang worth to try banget, terutama untuk teenager! Tentunya kita selalu mau selalu tetap wangi setiap hari tapi gak mau wangi yang berlebihan, body mist bisa jadi pilihan yang tepat.

Cara pakainya juga gampang banget, tinggal buka bagian kepala boneka kokeshi-nya, di dalamnya ada sprayer untuk semprot body mist. Wanginya sendiri dibuat dari keharuman bunga dan buah alami, makanya cocok banget untuk digunakan daily.

ISEYA (Merah)
Untuk kamu yang suka seni, cobain Iseya yang wanginya dibuah oleh bunga dan buah-buahan manis.
Top: citrus, bergamot, cassis
Middle: cyclamen, jasmine, ylang-ylang
Bottom: sandalwood, cedarwood, vanilla

KEIKO (Ungu)
Cewek elegan yang sophisticated pasti suka banget sama Keiko, karena memiliki harum bunga yang manis, soft, dan musky!
Top: geranium, lavandin, ylang
Middle: muguet, peony, rose
Bottom: musk, wood

AYUMI (Pink)
Kalau merasa sporty dan stylish, kamu harus cobain Ayumi yang wanginya fresh dan manis, asalnya dari harum bunga dan berries!
Top: plum, bergamot, wild berries
Middle: sanbac jasmin, plumeria, white lily
Bottom: soft woods, patchouli, amber, musk, vanilla

HATSUNE (Hijau)
Kalau suka style geeky dan nerdy, kamu pasti suka Hatsune deh, wangi buah-buahannya itu fresh banget!
Top: pineapple, pear, peach, apricot
Middle: rose, orchid, white flowers, freesia
Bottom: musk, amber, vanilla, sandalwood

Kalau mau wanginya bertahan lebih lama, kalian bisa menggunakan rangkaian produknya Shinzui Ume yang lainnya juga, seperti body wash, body scrub, dan body lotion sebelum menggunakan body mist. Dijamin deh kamu bakal wangi seharian! Karena harganya yang relatif terjangkau, bahkan untuk kalian yang masih sekolah sekalipun, kamu bisa banget punya semua varian wanginya buat gonta-ganti setiap hari supaya gak bosan, karena wanginya itu punya ciri khas yang berbeda satu sama lain, meskipun semuanya dibuat dari keharuman bunga dan buah-buahan.

Karena produk ini baru aja launching, jangan sampai kehabisan ya, buruan koleksi body mist Shinzui Ume favorit kamu! Entah untuk sekolah/kuliah, nge-date, kumpul bareng temen, atau nonton konser sekalipun, Shinzui Ume punya wangi yang cocok untuk semua aktivitasmu :)

You May Also Like

3 comments

  1. luucuuuu dan imut banget karakter2 botol umenya, suka deh sama wangi2 nya fresssh berasa muda terusss :D

    ReplyDelete
  2. suka banget ka sama body mist ini, kayanya ga PD kalo ga pake sehari aja makanya slalu aku bawa kemana2 :D

    ReplyDelete
  3. Nice review kaaak :D favoritku keiko sama hatsune, wanginya aku banget gtu hihi suka deh sama body mist ini

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO