Extension Bulu Mata di Nash Eyelash

by - December 08, 2016

Minggu lalu aku menyempatkan diri buat pasang extension bulu mata, atau eyelash extension di Nash Eyelash. Kebetulan aku udah lama banget gak pasang eyelash extension, padahal sekarang ini hampir semua temen-temen aku pasti pasang extension dan retouch terus-menerus. Karena rata-rata bulu mata orang Asia memang pendek, lurus, dan jarang, sedangkan kebanyakan akan lebih memilih bulu mata yang tebal, panjang, dan juga lentik. Hal ini jugalah yang mendasari keputusanku untuk pasang eyelash extension.
Nash Eyelash berlokasi di Gading Serpong, Tangerang, deket banget sama Summarecon Mall Serpong. Di sini mereka menawarkan tempat yang nyaman untuk extension bulu mata, nail art, bahkan makeup course juga. Untuk eyelash extension-nya sendiri, mereka menggunakan produknya Novalash, yang berasal dari US dan digunakan di berbagai salon dan spa lebih dari 40 negara di dunia, termasuk di Nash Eyelash!

Sebelumnya aku sendiri belum pernah coba Novalash, karena biasanya aku pakai Korean eyelash extension, bukan American. Awalnya aku pikir hasilnya akan sama, tapi kalau sekarang dibandingkan satu sama lain, Novalash ini jauh lebih tahan lama, gak gampang rontok seperti Korean eyelash! Kalau Korean eyelash perlu retouch setiap 2 minggu, Novalash ini cukup retouch setiap 3 minggu aja :) Memang harga itu gak bohong, padahal harganya pun gak jauh beda loh!
Ini bulu mata sebelum dipasang extension. I know, keliatan menyedihkan kalo gak pake mascara atau bulu mata :(
Dan ini bulu mata setelah dipasang extension! Keliatan beda banget ya, tapi hasilnya tetap keliatan natural, dan style-nya sendiri sesuai yang aku mau, lebih panjang dibagian tengah, lebih pendek di bagian dalam dan luar mata, supaya menghasilkan efek mata lebih keliatan bulat.
Sebenernya ada 3 style yang bisa kalian pilih:
Starlight
Lebih panjang di bagian tengah, membuat mata terlihat bulat
Cat Eyes
Bulu mata bagian dalam lebih pendek, dan lebih panjang di bagian luar mata. Menurutku ini bagus buat yang suka makeup smokey eyes
Aurora
Kalo mau yang kelihatan paling natural, wajib coba Aurora yang penggunaannya di mix panjang-pendeknya, jadi terlihat seperti bulu mata asli
Beberapa pantangan yang gak boleh dilakukan waktu extension bulu mata itu sebenernya cukup banyak, seperti gak boleh kucek-kucek mata, gak boleh pake mascara atau jepit bulu mata, bersihin eye makeup pake remover yang berbahan minyak, bulu mata gak boleh kena air 24 jam setelah pemasangan. Tapi menurutku semuanya merupakan pantangan yang wajar sih, karena aku sendiri selalu pake makeup remover berbahan air seperti Bioderma atau Garnier, dan gak perlu pake mascara bahkan eyeliner kalo udah pasang extension, karena mata sudah keliatan indah secara instan tanpa eye makeup apapun. Makanya aku merekomendasikan buat yang pingin punya bulu mata tebal namun tetap terlihat natural, tanpa harus repot-repot pasang bulu mata tiap pagi, coba deh pasang extension bulu mata, it does a really big difference! :)

Nash Eyelash
Reservasi: 021-54217629
Ruko Beril 2 No. 17-A, Gading Serpong

XOXO
 J E S S I E 
|   BLOGLOVIN'   |   FACEBOOK   |   YOUTUBE   |   TWITTER   |   INSTAGRAM   |

You May Also Like

6 comments

  1. aaaaah hasil matanya cantik banget sich jeeeess.. suka deeeh.. terimakasih sharing nya..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  2. hi! kira2 utk harganya berapa ya say utk extension eyelashes nya? trims. love ur eyes anyway <33

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau gak salah sekitar 500 ribuan... pastinya sih bisa langsung tanya ke Nash Eyelash sih hehe :)
      Thanks luv.

      Delete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO