Cara Membuat Double Eyelid Tanpa Operasi

by - November 07, 2018


Bagi yang sudah menonton movie yang sedang trending akhir-akhir ini, Crary Rich Asians, mungkin masih ingat ada adegan dimana Rachel Chu mendapatkan make over total, tidak hanya pakaian namun juga makeup, salah satu yang digunakan adalah eyelid tape untuk membuat lipatan mata!

Mungkin benda ini tidak lagi lazim digunakan oleh kalangan wanita Asia yang kebanyakan memiliki lipatan mata monolid, dan ada cukup banyak jenis produk yang ditawarkan mulai dari lem hingga tape bentuk sticker, tapi untuk hasil yang maksimal invisible lace eyelid tape jawabannya.

Mengapa disebut invisible?
Berbeda dengan eyelid tape tradisional yang terlihat jelas di kelopak mata, eyelid tape yang satu ini berbentuk seperti jala atau jaring-jaring yang ketika ditempelkan ke kelopak mata akan terlihat samar bahkan tidak terlihat. Apalagi eyelid stiker biasanya memiliki warna yang berbeda dengan warna kulit, dan terlihat seperti plastik.

Bagaimana cara pakainya?
Dalam satu paket invisible lace eyelid tape, biasanya akan tersedia beberapa lembar eyelid tape, pertama-tama sobek satu bagian yang ingin digunakan, letakkan di atas punggung tangan, aplikasikan lem yang tersedia, tunggu beberapa detik sebelum ditempelkan ke kelopak mata hingga merekat.

Kalau mau tahu lebih lanjut mengenai kelebihan invisible eye tape, siapa saja yan butuh, dan demo tutorial cara penggunaannya, langsung cek ke iStyle Indonesia aja yuk!

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO