Treatment Aman Saat Pandemi di ZAP Clinic Alam Sutera Makin Hemat pakai ZAP Series

by - April 21, 2022

Weekend lalu aku menyempatkan diri untuk melakukan treatment, karena rasanya udah lama banget gak merawat kulit. Tentunya aku sangat pilih-pilih klinik kecantikan, karena terutama dalam situasi seperti sekarang ini, aku cari yang bisa menyediakan gak hanya kualitas dan kenyamanan, tapi juga kebersihan. Sampai pada akhirnya aku booking appointment di ZAP Clinic Alam Sutera yang aku percaya bisa kasih semua yang aku butuhkan.

Convenience is key. Setiap customer yang mau datang wajib booking terlebih dahulu untuk pengaturan slot waktu dan ruangan, jadi jumlah customer yang ditangani dibatasi setiap harinya.


Kebersihan di klinik pun patut diacungi jempol, mulai dari penyediaan air purifier, setiap bed yang digunakan pun disanitasi terlebih dahulu dan dilapisi dengan disposable bed sheet yang langsung dibuang setelah digunakan.


Seperti biasa, sebelum mulai treatment, konsultasi akan diberikan oleh dokter sekaligus untuk mengecek permasalahan kulit yang dimiliki.


Mumpung aku keluar rumah untuk treatment, aku borong beberapa treatment sekaligus dengan mengambil paket ZAP Series, dimana kita bisa pilih 4 jenis treatment sesuai kebutuhan dengan harga yang lebih ekonomis! Pertama-tama aku mulai dari Diamond Peel. Treatment yang satu ini fungsinya untuk membersihkan sel-sel kulit mati, sehingga kulit jadi lebih bersih, sehat, dan membantu mengurangi kemerahan dan bekas jerawat juga.


Sebelum treatment, wajah akan dibersihkan dulu dengan milk cleanser.


Cara kerja Diamond Peel ini dengan menghisap sel kulit mati, yang dirasakan adalah kulit yang agak ketarik, tapi sangat bearable dan gak sakit sama sekali. Kalau dilihat di sini, area kulitku yang baru ditreat terlihat kemerahan, namun akan langsung kembali normal dalam beberapa menit. Setelah treatment, kulit terasa haluuuusss banget karena semua kotoran dan sel kulit mati sudah terhempaskan.


Selanjutnya aku treatment Double IPL Rejuvenation yang dimulai dari Oxy dulu, jadi kulit disemprot dengan oxy yang rasanya dingin dan refreshing gitu. Selanjutnya IPL Rejuvenation dengan mengaplikasikan gel dingin ke wajah dan disinari dengan cahaya IPL (Intense Pulsed Light) yang punya banyak fungsi, mulai dari mengurangi jerawat, mencerahkan wajah, juga menyamarkan kerutan dan garis halus.


Setelah IPL Rejuvenation, dilanjutkan dengan Oxy lagi, untuk disemprotkan oxy dan serumnya. Untuk treatment ini gak terasa sakit sama sekali ya.

Liat dong kulitku setelah treatment, keliatan banget kan jadi lebih bersih dan halus!

Gak hanya treatment untuk wajah, gak lupa untuk menutrisi tubuh juga. Aku pilih Vitamin C 2000mg untuk diinjeksi langsung, yang tentunya jauh lebih cepat daripada sistem infus. Manfaatnya banyak banget, mulai dari mengatasi kekurangan Vitamin C, meningkatkan daya tahan tubuh, dan bisa mencerahkan kulit juga. Tapi pastikan untuk banyak minum selama beberapa hari kedepan setelah suntik Vitamin C ya!


Terakhir, aku juga cobain Underarm Toning di ZAP Clinic. Mungkin lebih banyak yang lebih familiar dengan treatment Underarm Hair Removal, tapi Toning ini juga penting untuk mengecilkan pori-pori, mencerahkan, dan meratakan warna kulit di area underarm. Untuk hasil yang maksimal tentunya dibutuhkan beberapa kali treatment yang rutin, namun setelahnya cukup maintain saja.


Setelah treatment bener-bener refreshed banget sebadan-badan rasanya, mungkin salah satu efek karena udah lama gak treatment juga nih. Kayaknya boleh nih langsung ambil paket ZAP Series dan schedule appointment di ZAP Clinic Alam Sutera buat bulan depan!

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO