A.Stop Spot Treatment & Care Patch Review

by - November 30, 2019


Di umur segini tapi masih jerawatan emang annoying banget, makanya aku sering banget cobain berbagai produk khusus buat menghilangkan jerawat kayak A.Stop Spot Treatment & Care Patch ini. Mungkin udah banyak juga yang familiar dengan acne patch, yang berbentuk seperti sticker untuk ditempel di jerawat, fungsinya untuk menyerap jerawat bandel ke patch, jadi jerawat bisa keluar tanpa perlu repot dipencet.


Sebelum jadi pengguna acne patch, aku juga merupakah salah satu orang yang gak tahan lihat jerawat, dan suka pencet jerawat, yang berakhir jadi berbekas di kulit. Untungnya udah ada inovasi acne patch kayak gini, aku gak pencet jerawat lagi!

Satu box ini isinya lumayan banyak, di dalam satu box ada 3 lembar yang masing-masing berisi 38 patch, jadi totalnya ada 114 patch. Yang aku suka banget sama acne patch ini adalah bisa dipakai siang dan malam, karena patch ini tipis, jadi gak keliatan kalau dipakai di siang hari, dan bisa dipakai di bawah makeup juga.


Kalau tertarik buat coba A.Stop Spot Treatment & Care Patch, kamu bisa langsung belanja lewat Charis Shop aku untuk dapat harga terbaik!

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO