WITHME Signal Metal Prism Glitter Liquid Eye Shadow Review + Swatch

by - May 18, 2019

Demam Korean makeup memang semakin merajalela di Indonesia, terutama di Ibukota, sepanjang penglihatan belakangan ini, makeup look yang digunakan cenderung cute and youthful ala cewek Korea. Salah satu yang aku paling menarik perhatianku adalah penggunaan liquid eye shadow dengan aksen glitter atau pearl yang bikin eye makeup terlihat lebih dramatis!

Gak nunggu waktu lama, aku langsung cobain WITHME Signal Metal Prism Glitter Liquid Eye Shadow, karena produk asal Korea Selatan ini punya cukup banyak pilihan warna, mulai dari silver sampai bronze! Dari 6 pilihan warna yang tersedia, aku pilih No. 02 Rainbow Sunset, dan No. 5 Mannis Brown

Packagingnya agak cukup bulky karena bentuknya yang kotak, tapi karena packagingnya clear, jadi lebih mudah untuk membedakan warna antara satu shade dengan shade lainnya. Kalau dibuka, aplikatornya mirip sama aplikator lip tint atau liquid lipstick pada umumnya.

Rainbow Sunset warnanya lebih pinkish, sedangkan Mannis Brown lebih bronzy. Untuk pigmentasinya sendiri shade Mannis Brown lebih pekat dibandingkan Rainbow Sunset, yang menurut aku agak patchy. Ketika digunakan, teksturnya agak basah mirip liquid lipstick dan kemudian akan mengering dalam beberapa detik. Liquid eye shadow ini bisa tahan seharian bahkan di udara yang panas dan lembab sekalipun.

Aku suka banget tampilan akhir dari liquid eye shadow ini yang bikin keliatan basah dan sangat extra dengan pearl dan glitter di bagian mata. Jadi pingin cobain shade lainnya juga deh.

Kalau kamu tau shade lengkap dari WITHME Signal Metal Prism Glitter Liquid Eye Shadow, kamu bisa cek langsung di Charis Shop aku ya!

You May Also Like

2 comments

  1. Hello
    Thaks for the review and the swatches!
    Great post!
    Love the colors!
    http://helenamybeauty.over-blog.com/2019/05/la-surprise-de-france-the-surprise-of-france.html
    Enjoy your week!
    http://helenamybeauty.over-blog.com/2019/05/la-surprise-de-france-the-surprise-of-france.html

    ReplyDelete
  2. Keliatan bgt ya yg Mannis Brown lebih pigmented daripada yg Rainbow Sunset, tapi tetap cantik2 shadenya, aku jadi penasaran pengen coba

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO