Sister Talk Mask Packs Review

by - April 29, 2019

I was super excited to try this set of mask packs! Coba deh liat packagingnya yang suppa cute! Di dalamnya ada 3 sheet mask yang berisi:
- GAUZE BAMBOO (Tightening & Perfecting Mask Sheet) Pink
- TENCEL SKIN (Purifying & Protecting Mask Sheet) Blue
- SUPERFINE FIBRES (Soothing & Relaxing Mask Sheet) Purple


Jadi ketiganya memang punya manfaat yang berbeda-beda, aku akan bahas masing-masing manfaatnya ya!


Tightening & Perfecting Mask Sheet
Essence dari masker ini melembabkan kulit dan menjaga kelembaban kulit, terus essence-nya juga ada sensasi sejuk gitu di kulit. Refreshing banget! Buat yang punya kulit kasar sih bagus banget, karena kulit jadi lembab dan keliatan bercahaya dan sehat.


Purifying & Protecting Mask Sheet
Kalau punya kulit sensitif, cobain deh masker yang satu ini, kulit bakal terasa super lembut setelah pakai! Essence dari masker ini memberikan nutrisi ke kulit dan bisa membantu untuk meratakan warna kulit jika digunakan dalam jangka waktu yang panjang.


Soothing & Relaxing Mask Sheet
Masker ini bener-bener melembabkak kulit to the max! Kalau punya masalah kulit juga bisa pakai masker ini supaya kulit jadi lebih bersih.

Dari ketiga masker set ini, favoritku yang Tightening & Perfecting Mask Sheet warna Pink, karena kulit langsung keliatan glowing banget setelah pemakaian.

Masker ini bisa didapatkan di Boots, tapi buat yang gak traveling ke luar negeri dalam waktu dekat, bisa tetep cobain juga masker ini dengan belanja lewat Charis Shop aku, malah bisa dapat diskon juga!

You May Also Like

1 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO