Tone Up: Trend Kecantikan Terbaru dari Korea untuk Mencerahkan Wajah Secara Instan

by - November 26, 2018


Pernah dengar istilah tone up yang diperkenalkan oleh Korea? Di negeri ginseng, banyak jenis produk yang ditawarkan, mulai dari tone up cushion, tone up primer, dan tone up cream. Tren kecantikan ini fungsinya untuk meningkatkan penampilan dengan cara mencerahkan warna kulit secara instan. Tapi jangan khawatir, sekarang gak perlu jauh-jauh ke Korea untuk mencoba tren kecantikan ini, karena Garnier sudah memproduksi Tone Up Cream loh!



Fungsi dari produk tone up bukan untuk memutihkan wajah, tapi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Bedanya dengan produk pada umumnya yang biasanya butuh waktu lama untuk melihat hasilnya, dengan Bright Up Tone Up Cream kulit langsung terlihat cerah secara instan bahkan dari pemakaian pertama.

Tone Up Cream ini adalah skincare yang memiliki efek makeup jika digunakan, jadi pemakaian dalam jangka panjang tentunya bisa memberikan hasil yang maksimal, seperti membuat wajah terasa lembut dan halus, menyamarkan noda dan warna kulit yang tidak merata, juga membantu mengontrol produksi minyak pada wajah.



Karena hasilnya yang instan, kalau mau warnanya lebih merata, bisa dibaurkan tidak hanya di bagian wajah tetapi juga di bagian leher, supaya warna kulit tidak terlihat kontras. Penggunaannya sendiri bisa dipakai setiap pagi, terutama untuk yang ingin tetap terlihat put together setiap hari, tapi tidak mau menghabiskan banyak waktu untuk makeup. Karena dengan menggunakan Tone Up Cream ini, kamu bisa skip foundation atau BB cream, sunscreen, dan juga concealer.



Selama aku menggunakan Garnier Bright Up Tone Up Cream ini, produknya cepat banget meresap di kulit, jadi sebaiknya diaplikasikan sedikit demi sedikit dan cepat di blend menggunakan tangan atau kuas, dan bisa di build up lagi setelah merata.



Aku mengakui produk ini memang sesuai dengan klaim yang diberikan, mulai dari mencerahkan kulit, mencerahkan lingkaran hitam, menyamarkan noda dan bekas jerawat, menghilangkan kusam dan meratakan warna kulit.

Untuk ukuran 15ml, harganya cuma Rp. 25,000 aja, sangat affordable ya! Produknya juga gampang banget didapatkan, bisa beli di Minimarket (Indomaret & Alfamart), Drugstore (Watsons & Guardian), atau beli online lewat Shopee!



Supaya gak penasaran untuk cobain produknya, aku mau bagi Garnier Bright Up Tone Up Cream nih, ini cara ikutan giveawaynya:
  1. Tinggalkan comment di blog post ini alasan mengapa kamu mau coba Garnier Bright Up Tone Up Cream
  2. Jangan lupa untuk kasih tau nama dan alamat email kamu di comment tersebut ya
That's it! Gampang banget kan? Aku akan tunggu jawaban kalian sampai 8 Desember 2018, dan aku akan mengumumkan pemenangnya tanggal 10 Desember 2018. GOOD LUCK!

You May Also Like

1 comments

  1. aku pengen banget dapetin Garnier bright up ini karena aku punya bekas jerawat yang banyak dan kadang aku suka kurang pede disekolah apa lagi kalau ngobrol sama temen pasati arah nya ke muka kita kan :( bekas jerawat nya mau aku samarkan pake garnier bright up ini jadi wish me luck.
    Nama : shafa salsabila
    mail : shafasalsabila417@gmail.com

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO