Praktis Membersihkan Wajah Pakai Ovale Micellar Water

by - November 21, 2018



Rasanya kalau menyebutkan brand Ovale itu pasti sudah dikenal dari berbagai generasi, aku sendiri dikenalkan langsung oleh saudaraku waktu jaman sekolah dulu. Jadi bisa dibilang, sebelum mengenal rangkaian skin care yang harus dipakai, jaman SD dulu aku udah mengenal teknik double cleansing pakai produk Ovale yang facial lotion, dulu sih aku suka pake yang bengkoang, fungsinya untuk brightening.

Agak lucu deh kalau diinget, padahal jaman SD aku belum pakai makeup sehari-hari, tapi setiap habis sekolah, aku pasti bersihin wajah dulu pakai kapas. Apalagi di umur segini, dengan aktivitas yang lebih padat, penggunaan makeup setiap hari, polusi udara, dll. Membersihkan wajah itu adalah step paling penting dalam langkah perawatan wajah, kalau kulit tidak dibersihkan dengan benar, skin care yang digunakan setelahnya juga tidak bisa menyerap dengan baik, kotoran yang tersisa di kulit juga akan tersumbat dan malah akan menyebabkan kulit jadi berjerawat.



Nah, sekarang Ovale udah punya Micellar Cleansing Water yang dibuat khusus untuk membersihkan kotoran dan makeup untuk area wajah, mata, dan bibir tanpa perlu dibilas!

Dua pilihan varian tersedia, yang warna pink Brightening, dan warna hijau Brightening for Acne Skin. Perbedaannya ada di ingredients, kedua varian mengandung Magnolia Extract, sedangkan yang hijau ada tambahan Green Tea Extract, yang memang dikenal bagus untuk kulit berjerawat.



Cara pakainya juga mudah, entah kamu pengguna makeup sehari-hari atau gak, menurutku double cleansing itu wajib hukumnya!

  1. Tuangkan Ovale Micellar Cleansing Water pada kapas
  2. Usapkan ke area wajah
  3. Jika diperlukan, bersihkan kembali wajah hingga bebas dari kotoran dan bekas makeup
  4. Tidak perlu dibilas

Kamu bisa membersihkan wajah dengan facial wash setelahnya, tapi bahan dari Ovale Micellar Water sendiri aman, gak terasa lengket, gak meninggalkan residue sehingga gak perlu dibilas. Kalau lagi pergi traveling atau beraktivitas seharian dan gak ada waktu untuk cuci muka, produk ini berguna banget deh!



Dengan pakai micellar water ini, aku gak perlu ngabisin banyak waktu untuk bersihin makeup, tergantung dari banyaknya makeup yang aku gunakan, biasanya aku cukup menghabiskan 2-3 kapas saja untuk memastikan wajahku bersih secara total. Gak perlu lagi menggunakan pembersih berbeda untuk menghapus area bibir atau mata yang menggunakan produk waterproof, semuanya bisa dihapus bersih pakai satu produk aja!

Menurutku, Ovale Micellar Water ini boleh banget dicoba kalau kamu belum menjalankan teori double cleansing, apalagi harganya juga affordable banget! Tinggal varian produknya aja disesuaikan dengan jenis kulit kamu, kalau punya kulit normal atau kering bisa pakai yang warna pink, tapi kalau punya kulit berminyak atau berjerawat bisa menggunakan warna hijau.

Ada yang sudah pakai Micellar Water dari Ovale? :)
Jangan sampai kelewatan informasi produk terbaru dari Ovale ya, cek terus Instagram dan Facebook mereka!

You May Also Like

2 comments

  1. jess km glowing banget hehe menggiurkan ih micellar waternyaa!

    ReplyDelete
  2. aku jadi pengen nyobain ini lagi deh hahaha ingatnya dulu waktu smp aku pake Ovale hihihihi murah meriah soalnya


    // BEAUTY & TRAVEL BLOG by Ollyvia Laura : NEW POSTS EVERY WEEK //


    SRS Blogger | NEWEST POST

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO