Gift Set from Copia (Eye Mask, Nose Strip, Lip Patch, Whitening Mask Pack)

by - September 08, 2018

Minggu lalu aku dikirimin gift set dari Copia, isinya ada beberapa skincare yang belum pernah aku cobain sebelumnya, jadi aku pingin share nih isi dari gift set yang aku terima.

Sebelumnya aku pernah beberapa kali review produk yang dijual Copia, buat yang belum kenal sama Copia, mereka ini menampung banyak banget brand dari seluruh dunia, mereka jual di toko offline yang ada di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Tangerang, Bali, Palembang, dll. Tapi mereka juga punya toko online juga kok, jadi mereka bisa kirim ke seluruh Indonesia, termasuk bisa bikin gift set kayak gini! Cek aja langsung di https://www.copia.co.id/

Beberapa produk yang aku terima ada Hydrogel Lip Patch merk Cettua asal Korea, Pure White Nose Strip merk Cettua juga, Real Egging Pack, dan Aqua Peas Eye Mask.

Aqua Peas Eye Mask 
Unik banget nih eye mask yang satu ini, ada gel beads di dalamnya yang bisa didinginkan atau dipanaskan. Jadi sebelum dipakai, masukin masker ini ke freezer atau kulkas (jangan sampai beku total), atau ke dalam microwave dengan interval 10 detik (maksimum 1 menit) sampai mendapatkan suhu dingin atau panas yang kita inginkan.

Di bagian belakangnya ada plush linen, jadi nyaman banget ketika dipakai. Karena seperti yang kita tau, kulit di area mata kita sangat tipis dan sensitif, dengan adanya plush linen, area mata jadi gak kena banyak gesekan.

Real Egging Pack
Awalnya sempet bingung karena packagingnya terlalu lucu, bentuk telur, dan isinya juga kayak telur, ada yang bening dan bagian kuningnya. Masker ini sih tulisannya whitening, jadi pakainya tinggal aduk masker dan dipakein ke seluruh wajah pakai sendok atau spatula bawaan dari maskernya. Cukup praktis sih, satu butir begini cukup untuk seluruh muka. Teksturnya kayak krim gitu, nanti warnanya berubah jadi kuning pucat kalau udah diaduk, dan ada bau khas masker waktu dipake. Masker ini gak perlu ditunggu kering, cukup pakai 10-15 menit aja, trus bilas dan lanjutkan skincare lainnya.

Cettua Pure White Nose Strip
Satu pack gini isinya ada 6 nose strip buat menghilangkan komedo di area hidung. Aku udah pernah coba beberapa merk nose strip sejenis yang dijual di drugstore, tapi bisa dibilang ini salah satu yang paling bagus buat ngangkat komedo, jadi jumlah komedo yang nempel di nose strip juga lebih banyak, wajib banget coba!

Cara pakai nose strip yang benar itu bersihkan wajah dan basahkan area hidung, tempel nose strip sampai merekat dengan kulit sepenuhnya, tunggu 10-15 menit sampai strip mengering dan mengeras, terus tarik nose strip dari bagian luar ke dalam. Satisfying banget kalo liat banyak komedo yang nempel di nose strip :D

Cettua Hydrogel Lip Patch
Masker untuk bibir ini berbahan gel dengan wangi buah-buahan yang segar banget. Penggunaannya juga simple banget, tempelkan lip patch ke bagian bibir yang sudah dibersihkan. Pemakaiannya juga cukup 10-15 menit aja, setelah pakai lip patch, bibir memang langsung terasa lebih lembut. Aku merekomendasikan untuk pakai lip patch ini seminggu sekali, apalagi untuk yang suka pakai lip matte yang bikin bibir jadi kering.

Produk-produk yang aku terima dari Copia ini emang unik-unik banget ya, gak sabar buat cobain yang lain juga! Kamu tertarik untuk cobain produk yang mana dari gift set ini? :)

You May Also Like

1 comments

  1. Sayang, Copia Beauty masih underrated padahal mereka jual produk skincare yang lucu-lucu. Saya beli produk cotton wipes-nya yang isi 1000, hehehe.

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO