COSRX Hadir di Indonesia! + Mini Review 3 Produknya

by - June 16, 2018

Kebanyakan pasti udah kenal sama COSRX, brand skincare asal Korea Selatan yang berkualitas baik dan sangat affordable. Nah, kalau biasanya beli produk COSRX harus lewat online shop atau jastip untuk pre-order, sekarang gak perlu lagi nunggu lama! Akhirnya COSRX dijual juga di Indonesia, ada di Sociolla dan secepatnya juga ada di Watsons loh.

Kalau kalian belum pernah denger atau cobain produknya COSRX, aku ada rekomen beberapa produk nih:

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Pertama kali nyobain itu karena penasaran setelah nonton videonya Joan Kim, salah satu YouTuber favoritku mention produk ini berkali-kali di beberapa video berbeda. Setelah coba memang ternyata hasilnya bagus banget, teksturnya gel bening gitu, gampang berbusa dan jumlah busanya cukup banyak juga, waktu dipake berasa banget bubblenya sangat gentle di kulit, dan kulit gak terasa kering ketarik gitu setelah pake. Produk ini bisa dipakai semua jenis kulit.

One Step Original Clear Pad
Toner ini praktis banget karena udah dalam bentuk pad, dalam satu jar isinya ada 70 pads, jadi setelah cuci muka, langsung pake aja Clear Pad ini, gak perlu dibilas lagi. Bisa dibilang, ini adalah salah satu produk best selling dari COSRX. Setiap lembaran pad juga ada dua sisi yang memiliki tekstur berbeda, ada yang lebih kasar atau embossed untuk dipakai pertama kemudian dibalik ke sisi bertekstur lembut. Tekstur embossed bertujuan juga untuk exfoliating. Kamu bisa gunakan Clear Pad ini ke seluruh bagian wajah, tapi hindari bagian mata ya! :)

 Embossed - bagian kasar
Bagian halus


One Step Moisture Up Kit
Nah, kalo yang ini aku rekomen banget buat dibawa traveling! Soalnya ada tiga step skincare yang kita butuhkan, isinya ada: Low pH Good Morning Gel Cleanser, One Step Moisture Up Pad, dan Holy Moly Snail Mask, jadi cukup bawa beberapa produk ini, gak perlu bawa berbotol-botol skincare deh!

Kalau kalian baru mau cobain produknya COSRX juga boleh banget coba beli Moisture Kit ini di Sociolla, jangan lupa untuk pakai kode voucher SBNLA3CB supaya bisa dapet diskon 50 ribu langsung ya! :)

You May Also Like

1 comments

  1. penasaran banget sama one step original clear padnya, ditunggu ya review lengkap nya! :)

    http://www.reveriends.com/

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO