Glowing “Glass Skin”, Tren Kecantikan Wanita Korea Yang Wajib Dicoba!

by - May 03, 2018


Akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan mengenai tren makeup baru yang dikenal sebagai “Glass Skin”. Jenis make up ini mengutamakan kulit yang flawless dan glowing selayaknya selebriti asal Korea Selatan.

Menghasilkan wajah bening bagai kaca memang tidak mudah, butuh perawatan kulit dalam jangka waktu yang tidak singkat, tapi kita masih bisa mendapatkan hasil glowing glass skin dengan beberapa trik berikut ini:

Skin care
Bisa dibilang, ini adalah langkah paling penting, untuk mendapatkan kulit yang terlihat glowing, tentunya kulit harus terlihat sehat dan lembab. Gunakanlah produk skincare yang mengklaim memberikan kelembaban pada kulit. Biasanya kulit menjadi kering setelah cuci muka, jadi investasilah pada toner dan pelembab wajah yang baik seperti Bioderma Hydrabio Tonique dan Nature Republic Aloe Vera Gel.

Make up base
Gunakan base make up yang ringan di kulit namun yang dapat mengcover ketidaksempurnaan pada kulit seperti kemerahan atau noda bekas jerawat. Meskipun menggunakan base, foundation yang dipakai harus tetap terlihat natural. Make Up For Ever Ultra HD Foundation memiliki banyak pilihan shade yang bisa disesuaikan dengan warna kulit asli.

Kalau mau tau step lengkap sekaligus video tutorialnya, cek langsung di iStyle yuk!
   

You May Also Like

1 comments

  1. Aku juga seneng banget look kayak gini cuma kalo buat aku sendiri dengan kulit sawo matang kayaknya agak tricky ya hehe :") But nice tips!

    BLOG | INSTAGRAM | TWITTER

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO