Yang Natural Lebih Baik #GueTawar

by - November 29, 2017

Kalau kalian kenal aku secara personal, kalian pasti tahu kalau aku sama sekali gak suka minum kopi, tapi suka banget minum teh! Setiap pergi jalan-jalan ke negara lain pun, aku pasti akan cobain teh khas negara tersebut, karena menurutku semua teh itu unik rasanya dan punya ciri khas yang berbeda-beda, begitu juga dengan teh yang ada di Indonesia!

Kalian tahu gak sih kalau Indonesia itu adalah salah satu negara penghasil teh terbesar di dunia, ranking Indonesia selalu jadi 10 teratas, makanya gak perlu diragukan lagi soal produk teh yang ada di dalam negeri, salah satunya dari Teh Botol Sosro.

Aku jadi ingat, sejak aku kecil setiap tahun baru keluargaku pasti mengunjungi rumah kerabat satu per satu dan kemudian berkumpul semua, semacam reuni keluarga besar, di setiap rumah kerabat yang kami datangi pasti menyediakan Tehbotol beserta hidangan makanan masing-masing. Meski keluarga yang dikunjungi berbeda, ternyata semuanya sependapat kalau mereka perlu menyediakan tamu mereka minuman yang disukai oleh segala usia :). Jadi aku sudah diperkenalkan pada Tehbotol sejak kecil, makanya aku bertumbuh sebagai peminum teh!

Karena aku selalu berusaha untuk menjaga berat badan, aku excited banget ketika Tehbotol mengeluarkan varian barunya: Tehbotol Sosro Tawar yang sesuai banget sama kebutuhan aku yang cinta minum teh, tapi sedang mengurangi asupan kalori. Rasa dan wangi natural tehnya berasa banget, dan praktis karena tinggal minum aja, gak ada alasan lagi deh buat kurang-kurangin porsi teh aku sekarang!

Sekarang sih gak cuma buat teman makan aja, Teh Botol yang Unsweetened ini setia nemenin aku kalau lagi kerja bahkan olahraga sekalipun, karena gak ada rasa manis, setelah minum rasanya fresh banget, gak bikin tenggorokan sakit atau tambah haus! Kalian udah cobain belum? :)

Teh Botol Sosro

You May Also Like

2 comments

  1. Oh, wow. Never know about this one
    Gonna try it later

    Lately aku juga udah ngurang-ngurangin gula sih. Kalaupun lagi pengen yg agak berasa palingan kayak Pocari Sweat atau Lasegar yang gak begitu manis juga lol

    P.S.
    Long time no here, Kak Jess!
    How's life?
    You look prettierrrrr
    Has anyone ever told you that you look like Chaekyung from a korean girlgroup called APRIL?
    (Try googling Chaekyung April! Thank me later :)

    ReplyDelete
  2. belum nemu teh tawar ini jes, kayaknya enak secara aku juga bukan penggemar manis-manis, karena aku uda manis #Plaaaakk
    hahaha

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO