Extension Bulu Mata Lentik

by - May 22, 2017

Nyobain tempat kecantikan baru emang selalu jadi hobiku dari dulu, gak cuma salon atau spa aja, tapi aku juga suka coba tanam bulu mata karena hasilnya bulu mata panjang dan lentik natural secara instan. Kalau udah pasang extension bulu mata, biasanya sehari-hari aku gak perlu makeup banyak lagi, karena udah praktis mata kelihatan lebih besar jadi bisa skip mascara dan eyeliner.

Belum lama ini aku datang ke Wonderfully Made di daerah Senayan buat extension. Semoga bisa membantu kalian yang tinggal di daerah Selatan dan lagi cari tempat untuk tanam bulu mata :)

Before
Pic credit: Anita Maya

After
Pic credit: Anita Maya

Hasilnya langsung kelihatan beda, sebelumnya bulu mataku tipis, pendek, dan lurus. Setelahnya bulu mata jadi terlihat tebal, panjang, dan juga curly. Aku puas sama hasilnya yang signifikan, pengerjaannya pun sangat rapi karena dikerjakan layer by layer, total ada 3 layer yang dikerjakan, jadi bentuk bulu mata tidak terlihat satu garis saja, makanya hasilnya lebih natural.

Sedikit masukan kalau kalian mau extension di sini, atau melakukan service lainnya, sebaiknya lebih banyak ngomong ke lash artist yang ngerjain, karena kemarin ini aku dikerjain sama lash artist yang pendiam banget, bahkan gak ditanya mau pasang extension seperti apa, sampai pada akhirnya aku jelasin sebelum pengerjaan. Untungnya aku sempet ketemu sama ownernya langsung, yang lebih helpful dan interaktif.

Di sini aku minta untuk dipasang ukuran yang dicampur 10 dan 12, dimana bagian tengah lebih panjang supaya mata kelihatan lebih besar. Kalian bisa minta pasang bagian luar lebih panjang kalau suka bentuk mata cat eyes dengan ukuran menyesuaikan mata kalian :)

Bulu mata rontok?

Setelah pemasangan extension bulu mata, selama beberapa jam kedepan tidak boleh kena air, sedangkan setelahnya bisa cuci muka dan mandi seperti biasa kok, diperlakukan seperti normal aja. Tapi sayangnya, extension bulu mata gak bertahan lama, setiap hari rontok bahkan dari hari pertama pemasangan, akhirnya extensionku cuma bertahan 2 minggu aja karena banyak banget yang rontok, padahal aku gak pakai eye makeup sehari-hari jadi tidak perlu hapus pakai eye makeup remover.

Bulu mata setelah 3 hari

Entah hal ini cuma berlaku di aku doang, atau memang saat pemasangan lem-nya kurang merekat, tapi berita baiknya bulu mata asliku jadi gak ikutan rontok. Biasanya setiap extension bulu mata rontok, bulu mata asli ikutan copot, bahkan pernah suatu kali hampir botak :(

Jadi pasang bulu mata di sini emang bagus kalo kalian punya waktu untuk retouch setiap dua minggu, karena bulu mata asli gak ikutan rontok. Kalo penasaran hasil extension bulu mata lainnya, bisa cek ke Instagram page Wonderfully Made yang diupdate setiap hari.

XOXO
 J E S S I E 
|   BLOGLOVIN'   |   FACEBOOK   |   YOUTUBE   |   TWITTER   |   INSTAGRAM   |

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO