L'Oreal Paris Extraordinary Oil High Shine (Pink) Eclat Imperial With French Rose Oil Review

by - January 07, 2018

Beberapa waktu lalu, aku pernah share video tentang vitamin rambut favoritku, aku membahas 5 produk yang berbeda, salah satunya adalah L'Oreal Paris Extraordinary Oil. Di dalam video tersebut, aku sempat membahas kalau aku berharap L'oreal Paris Extraordnary Oil dijual dalam kemasan pump, karena kebanyakan yang beredar hanya botol ukuran kecil saja. Tapi belum lama ini, ada varian baru dari L'Oreal Paris Extraordinary Oil loh, Eclat Imperial with French Rose Oil yang hadir dalam botol pump berwarna pink!

Setelah mencoba selama beberapa bulan, aku bisa bilang kalau aku jauh lebih suka varian terbaru ini dibandingkan sebelumnya, karena wanginya itu enak banget! Untuk teksturnya sendiri aku tidak merasakan banyak perubahan, meskipun minyak, L'Oreal Paris sudah berhasil membuat hair oil yang tidak terasa lengket sejak dulu. Bedanya, kilau rambut setelah menggunakan hair oil ini memang lebih maksimal, wanginya pun bisa dibilang cukup tahan lama.

Biasanya aku menggunakan vitamin rambut ini minimal sekali setiap hari setiap sebelum tidur, setelah keramas, atau sebelum catok rambut. Aku selalu merekomendasikan untuk menggunakan vitamin rambut untuk semua orang, tidak hanya yang memiliki rambut dicat atau sering styling saja, karena sebenarnya semua jenis rambut itu butuh vitamin, apalagi kita tinggal di negara tropis yang mataharinya selalu bersinar terik, belum lagi dengan pencemaran air dan udara yang terjadi di banyak kota di Indonesia. Sebaiknya semua orang menggunakan vitamin rambut supaya kesehatan rambutnya tetap terjaga, kalau kalian belum ada pilihan vitamin rambut, mungkin kalian bisa mencoba L'Oreal Paris Extraordinary Oil Pink ini :)

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO