La Palette Double Mesh Blur Pact Review

by - January 30, 2018

Dua tahun belakangan ini, aku lebih sering menggunakan BB/CC Cushion dibandingkan foundation untuk penggunaan sehari-hari. Alasannya simple, BB cushion sangat praktis digunakan, sehingga sangat efisien waktu untuk menggunakan makeup di pagi hari. Formulanya sudah memiliki SPF sehingga aku tidak perlu menggunakan produk sunscreen tambahan. 

Aku sudah mencoba beberapa cushion berbagai brand dari Korea, dan sekarang ini ada lagi cushion baru yang sedang aku coba: La Palette Double Mesh Blur Pact.

Sebenarnya agak salah kalau aku menyebut produk ini sebagai cushion, karena meskipun exteriornya menyerupai cushion pada umumnya, sebenarnya tidak ada bantalan cushion untuk mengambil produk, tapi menggunakan mesh atau jala yang sangat tipis. Di dalamnya ada foundation, dan cara menggunakannya sama dengan menggunakan cushion, pakai puff yang tersedia dan tekan bagian mesh perlahan. Tenang, mesh-nya tidak akan sobek karena memang sudah didesain supaya bisa ditekan untuk mengambil produk :)

Foundation ini sudah memiliki SPF 50+ dan PA+++, jadi sangat memberikan full protection dari sinar matahari sesuai dengan yang aku butuhkan! Shade yang aku punya ini nomor 21, tapi ada shade nomor 23 juga kalau warna ini terlalu terang buat kalian.

Hasil akhirnya, kulit kalian akan terlihat sehat karena jadi lebih terang dan berkilau, bukan dewy tapi lebih ke satin dan ada efek memberikan highlight juga di kulit pokoknya bagus banget. Teksturnya lebih creamy kalau dibandingkan dengan cushion yang biasanya lebih watery, tapi malah jadi lebih hemat produk banget, a little goes a long way! Coveragenya juga lebih bagus dan lebih tahan lama dibandingkan cushion yang biasa aku pakai, jadi boleh banget deh dicoba :)


Kalau kalian tertarik untuk coba La Palette Double Mesh Blur Pact langsung, kalian bisa cek ke Charis Shop aku, di mana kalian bisa dapet potongan harga langsung tanpa minimum purchase dan minimum quantity :)

Semoga review ini bisa berguna untuk kalian ya, jangan lupa untuk pakai promo diskonnya juga!

XOXO
 J E S S I E 

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO