Stay Hydrated From Inside Out

by - December 20, 2020

We're finally at the end of the year, gak terasa banget ya tahun 2020 ini berlalu cepet banget, sebentar lagi udah mau 2021 aja. Apa kabar progress resolusi tahun 2020 kalian? Berapa banyak yang sudah tercapai? Kalau masih ada yang belum tercapai, gak perlu kecil hati ya karena kita masih ada waktu untuk selesaikan resolusi itu di tahun depan.

Pasti banyak banget dari kita yang punya resolusi kulit yang mulus, kulit sehat, bebas jerawat, dan sejenisnya. Aku pun begitu, aku pingin punya kulit glowing, jadi mau rutin pake sheet mask. Tapi kita sama-sama diingetin nih, kalo mau punya kulit sehat dan glowing, gak cuma perawatan dari luar aja yang harus diperhatikan, tapi butuh perawatan dari dalam juga seperti makan makanan yang sehat dan minum air yang cukup.

Minum air yang cukup sebanyak 2 liter per hari punya banyak dampak positif untuk kulit kita loh, gak hanya yang kelihatan dari luar aja, tapi juga berpengaruh sama kesehatan kulit kita supaya gak kering dan kasar, karena bisa meningkatkan elastisitas kulit hingga mencegah kerutan.

Tapi efeknya ini bisa berbeda-beda tergantung dari kualitas air yang kita minum juga, oleh sebab itu AQUA Reflections bekerja sama dengan Sociolla untuk memberikan solusi tersebut, dengan menyediakan skin care untuk menghidrasi kulit dari luar dan air yang berkualitas untuk menghidrasi dari dalam supaya kita bisa mendapatkan kulit sehat dan glowing!

Aku udah dapetin botol limited edition AQUA Reflections x Sociolla lengkap dengan Hydration Kit yang berisi produk-produk pilihan untuk menunjang kecantikan kulit, yuk langsung cek isi Hydration Kit yang aku dapetin:

  • Limited Edition AQUA Reflections x Sociolla
  • Mediheal NMF Aquaring Ampoule Mask EX
  • Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner
  • AHC Hyaluronic Cleansing Foam
  • Klorane Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion
  • Ariul Micellar Water

Kalian bisa banget dapetin AQUA Reflections dan produk-produk pilihan dari hydration kit ini di Sociolla langsung. Untuk pembelian botol AQUA Reflections x Sociolla ini, kalian bisa scan QR code yang ada di botol buat dapetin special surprise! Nanti kamu bisa langsung login ke SOCO ID untuk dapetin e-voucher senilai Rp 25,000 yang bisa dipakai sampai 31 Desember 2021.

Glowing skin here I come!

You May Also Like

1 comments

  1. This is amazing thanks for sharing this blog I become fan of your blogs now. This blog is so interesting and informative.

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO