Vaseline Superfood Serum Review

by - September 11, 2019

Belum lama ini aku mampir ke drugstore nemu skin serum-nya Vaseline yang limited edition, warnanya eye-catching banget, trus karena penasaran sama produk barunya, aku borong semua langsung, karena takut kehabisan trus gak bisa beli lagi 😥



Total ada 3 varian:
  • Cranberry: membuat kulit jadi lebih cerah dan glowing
  • Citrus: membantu kulit jadi lebih fresh dan glowing
  • Green tea: menyehatkan dan membuat kulit lebih glowing
Semua variannya punya fokus untuk membuat kulit lebih glowing, karena ada Vaseline Jelly sebagai bahan di Superfood Serum ini.

Beberapa minggu ini ngetest coba pake skin serum, hal pertama yang paling aku notice adalah lotion ini beda banget sama lotion pada umumnya, karena cepet banget meresap ke kulit, dan gak lengket sama sekali!

Untuk tingkat glowingnya juga bisa langsung keliatan setelah dipakai, tapi memang hasilnya gak permanen ya... Yang penting rajin-rajin pake aja setelah mandi dan kalau merasa kulitnya kering :)

Vaseline Superfood Serum ini limited edition, jadi kalo penasaran pengen cobain juga, buruan cari di drugstore terdekat atau belanja lewat Lazada, varian lengkap mulai dari Cranberry, Green Tea, dan Citrus.

Informasi lebih lanjut bisa cek langsung di Instagram @VaselineID #SuperskinEveryday #VaselineSuperfoodSkinSerum #VaselinexBeautyJournal

You May Also Like

1 comments

  1. Aku penasaran banget sama yg canberry, jarang2 kan ada body serum yg aromanya canberry, pasti harum banget ya

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO