Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover Review

by - June 28, 2017

Kalau kalian pengguna produk Nivea yang avid seperti aku, pasti tahu dong belum lama ini ada produk baru dari Nivea, yaitu Double Effect Eye Make-Up Remover. Sebenarnya apa sih perbedaan makeup remover ini dengan yang lainnya? Yuk kita cari tahu!

Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover ini yang memiliki formula bi-phase ini dapat melarutkan makeup, bahkan mascara waterproof sekalipun dengan mudah dan cepat tanpa perlu digosok kuat-kuat.

Dan karena makeup remover ini tidak mengandung alkohol, ketika digunakan tidak ada rasa menyengat di kulit, dan tidak membuat kulit menjadi kering, malah dapat menghidrasi kulit. Makanya produk ini sangat cocok untuk yang punya kulit sensitif.

Beberapa waktu lalu, aku dan teman-teman beauty blogger/vlogger dapat tantangan makeup challenge dari Nivea, dimana kami harus membuat look dengan tema tertentu seperti Super Dark Me, Gorgeous Glam, Simply Beautiful, Dewy, dan Confetti Party. Aku ditemani Nadya sebagai team leader, Elin, dan Chacha, harus berbelanja makeup di Watsons dengan budget 500 ribu untuk membuat look masing-masing! Alhasil kami beli BB cream, eyeshadow palette, lipstick, dan eyeliner untuk berempat, dimana lipstick digunakan sebagai blush on, dan eyeshadow berfungsi untuk gambar alis juga!

Kita semua harus menghapus makeup awal kita dengan Nivea Micellar Water dan Double Effect Eye Make-Up Remover dan membuat makeup look baru menggunakan produk yang baru kami beli. Meskipun team kami gak sempat memenangkan challenge ini, tapi kita puas dengan hasil makeup yang kita buat dalam waktu kurang dari 45 menit. Kira-kira ada yang bisa tebak tema makeup look kami masing-masing gak? ;)

Cara terbaik menggunakan Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover:
  • Kocok botol sebelum digunakan
  • Tuangkan ke atas cotton pad
  • Letakkan kapas diatas mata
  • Tunggu beberapa saat dan swipe kapas secara perlahan


Biasanya aku menghapus makeup menggunakan Make Up Clear Micellar Water untuk bagian wajah, dan Double Effect Eye Make-Up Remover untuk bagian mata. Sebenarnya menggunakan Micellar Water saja bisa menghapus makeup mata, tapi kalau menggunakan makeup waterproof akan lebih mudah dihapus menggunakan Double Effect Eye Make-Up Remover.

Aku sangat merekomendasikan kalian untuk mencoba produk ini, terutama kalau selama ini kalian harus menggosok-gosok bagian mata untuk menghapus makeup, yang bisa berakibat kerontokan pada bulu mata dan membuat garis-garis halus di bagian mata.

Yang paling aku suka dari Double Effect Eye Make-Up Remover ini adalah tidak meninggalkan residue sama sekali setelah pemakaian, sebelumnya aku pernah menggunakan makeup remover sejenis tapi setelah digunakan kulit akan terasa oily sehingga wajah harus langsung dibersihkan menggunakan sabun dan air karena meninggalkan sisa produk di kulit. Produk ini juga tidak ada baunya, jadi sangat nyaman digunakan, Nivea never fails to amaze me!

XOXO
 J E S S I E 
|   BLOGLOVIN'   |   FACEBOOK   |   YOUTUBE   |   TWITTER   |   INSTAGRAM   |

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO