Review: Vitacreme B12 Vita Blanc

by - September 09, 2016

Beberapa bulan lalu aku sempet dapet kiriman dari Sociolla, salah satunya adalah Vitacreme B12 ini. Jujur aja sebenernya sebelumnya aku belum pernah denger tentang produk bahkan brand ini, terus coba googling sana-sini ternyata cukup terkenal di daerah Europe dan US sebenernya. Mungkin di Indonesia baru dijual secara online aja kali ya jadi masih belum kedengeran.

Jadi produk ini adalah lightening beauty cream yang ada vitamin B12-nya. Kalau kalian belum tahu, vitamin B12 ini bagus untuk reproduksi dan regenerasi kulit, makanya produk ini diperkenalkan sebagai krim pencerah kulit.
Krim ini hadir dalam bentuk tube, dan isinya pun cukup banyak yaitu 50 ml. Jadi meski harganya bisa dibilang cukup mahal, sesuai kok sama jumlah produk yang kita dapatkan, bahkan yang aku punya pun masih banyaaak banget!
Tekstur produk ini sebenernya malah gak seperti krim, tapi cair seperti lotion. Enaknya sih gampang banget di-blend ke kulit dan lebih cepat meresap tapi tetap membuat kulit tetap lembab. Krim-nya berwarna agak pinkish gitu, tapi pas dibaurkan ke kulit gak menyisakan warna sama sekali kok.

Sayangnya aku kurang suka sama baunya yang agak strong kalo menurutku. Krim ini aman buat digunakan ke wajah, tapi aku cuma menggunakan produk ini ke badan aja biar gak terlalu tercium baunya.
So far udah sekitar 3 bulanan aku pake Vitacreme B12 Vita Blanc ini, aku masih belum melihat perubahan yang signifikan dikulitku. Aku belum merasa kulitku menjadi lebih cerah, jadi aku lebih memfungsikan produk ini sebagai pelembab atau body lotion biasa aja.

Kalian ada yang pernah pakai produk ini juga?
Gimana feedbacknya? :)

XOXO
 J E S S I E 
|   BLOGLOVIN'   |   FACEBOOK   |   YOUTUBE   |   TWITTER   |   INSTAGRAM   |

You May Also Like

1 comments

  1. Aku ada pake produknya ini Ci. Diaku cocok dan malah mau repurchase lagi. Suka sama tekstur kulit jadi lebih kenyal.

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO