Kulit Cantik Cerah Berseri

by - February 11, 2016


Meskipun sudah jadi beauty blogger selama beberapa tahun, bukan berarti aku selalu makeup-an setiap saat ya... Malah, aku lebih sering keluar rumah tanpa makeup, karena akhir-akhir ini lagi fokus dengan moto 'Less is More', bahkan kalau menggunakan makeup di acara spesial pun aku cuma pakai yang seperlunya aja.

Sekarang ini, menurut aku sih kesehatan kulit kita yang harus diutamakan, jadi bisa tetap tampil PD meski gak pake makeup full, jadi aku pun lebih banyak investasi di skincare dibandingkan makeup. Kenapa investasi? Bukan berarti skincare yang dibeli harus mahal, tapi hal-hal kecil yang kita lakukan sekarang, bisa berdampak sampai bertahun-tahun kedepannya, makanya mulai sejak dini sudah harus rajin merawat kulit ya, jangan tunggu sampai masalah kulit muncul.

Salah satu problem kulit utama masyarakat Indonesia adalah wajah yang terlihat kusam dan noda-noda di wajah, hal ini dikarenakan kita tinggal di iklim tropis, sangat sering kena paparan sinar matahari dan polusi. Makanya kebanyakan masyarakat Indonesia lebih memilih wajah yang putih.

Gak ada yang salah dengan impian punya kulit putih kok, tapi terkadang kulit yang putih malah kelihatan pucat, sehingga kulit tidak terlihat sehat. Kalau aku sendiri lebih pilih kulit yang cerah sesuai dengan warna kulitku, gak cuma putih, tapi berseri supaya kulit terlihat sehat.

Salah satu caraku menjaga kulit supaya tetap cantik cerah berseri #SecantikMutiara adalah dengan menyempatkan diri untuk menggunakan Ovale Bedak Dingin setiap malam, meski capek habis melakukan aktivitas seharian aku tetap sering diingatkan sama mami dan adik-adikku, karena kita sering maskeran bareng pakai Bedak Dingin, hitung-hitung merawat kulit sambil #QualityTime sama keluarga kan ;) Makanya setiap kita pergi ke Alfamart, Hypermart atau Carrefour, pasti langsung stock Ovale Bedak Dingin yang banyak, harganya juga cuma IDR 6000-an, terjangkau banget kan!

Maskeran wajah bareng-bareng yuk! Jangan sampai kelewatan Ovale Beauty Fest with Miss Indonesia hari Sabtu, 20 Februari 2016 di Summarecon Mall Bekasi. Selain maskeran bersama, akan ada beauty class, fashion beauty market, talkshow dengan artis, finalis Miss Indonesia, dan beauty blogger Wenny Dewanty & Dhana Xavira loh! Jangan lupa ajak teman dan keluarga kamu ya, karena akan ada banyak hadiah menarik.

For more information: www.rctimobile.com

XOXO
 J E S S I E 
|   BLOGLOVIN'   |   FACEBOOK   |   YOUTUBE   |   TWITTER   |   INSTAGRAM   |

You May Also Like

6 comments

  1. wah bedak dingin terkenal banget ya sekarang! hihi anyway follow2an instagram yuk kak ;)

    xx
    graciellashiaryn.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sekarang gak cuma pake yang modern, harus coba yang yang tradisional juga :D

      Delete
  2. Kakak rajin banget, pakenya tiap malem........ Aku kepengen nyobain juga,tapi belum pernah liat dia di alfamart. Semoga aku segera lihat

    skilled-daydreamer.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, kalo aku biasa carinya di Hypermart/Carrefour sih :)
      Semoga cepet ketemu ya, jadi bisa cobain juga!

      Delete
  3. great post honey!
    kisses from poland :*
    ayuna-chan.blogspot.com

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO