Cantik Alami Luar Dalam

by - February 20, 2016

'Di luar bagai madu, di dalam bagai empedu', peribahasa ini mungkin menjadi salah satu hal yang mengingatkan kita supaya tidak hanya cantik di luar, namun juga di dalam (personaliti). Namun hal ini gak menutup kemungkinan kalau kita juga harus menjaga kecantikan luar kita (penampilan).

Selayaknya menjaga kecantikan inner beauty, outer beauty pun butuh perawatan untuk mempertahankan kecantikan kulit. Salah satu perawatan alami yang aku lakukan untuk outer beauty adalah dengan menggunakan Ovale Bedak Dingin.
Cara penggunaan yang praktis dan cepat, bikin aku makin rajin pakai setiap hari. Kalau aku sih merekomendasikan penggunaannya dilakukan minimal dua kali seminggu, namun lebih baik lagi kalau dipakai setiap hari supaya kulit semakin #SecantikMutiara

Harganya pun sangat terjangkau, hanya 6000-an dan bisa ditemukan di Alfamart, Hypermart, atau Carrefour! Menjaga kecantikan luar dalam gak harus mahal kan ;)

Jangan lupa untuk ikutan Ovale Beauty Fest with Miss Indonesia hari Sabtu, 20 Februari 2016 di Summarecon Mall Bekasi ya! Ada banyak aktivitas yang bisa kalian ikuti, seperti maskeran wajah bersama, beauty class, fashion beauty market, perform dan talkshow dari finalis Miss Indonesia dan juga beauty blogger Wenny Dewanty dan Dhana Xavira loh!
Beberapa finalis Miss Indonesia yang akan hadir: Jovita Dwijayanti (2013), Diana Wardhani (2015), Kanty Widjaja (2014), Megalina (2015), Mentari Novel (2015), Zita (2015). Selain itu ada banyak hadiah menarik yang menanti :) See you there!

For more information: www.rctimobile.com

XOXO
 J E S S I E 
|   BLOGLOVIN'   |   FACEBOOK   |   YOUTUBE   |   TWITTER   |   INSTAGRAM   |

You May Also Like

6 comments

  1. awesome! Have a great weekend<3
    http://stargazershia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Acaranya udah kelewat ya kak huhu padahal ada teza tuh yang suaranya serak-serak menggoda haha

    Aku juga pernah pakai masker wajah dengan bentuk yang seperti itu, tapi bentuknya seperti serbuk gitu dan langsung diseduh bikin kulit wajah berasa bersih dan cerahan deh ciyus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah, sayang banget kamu kelewatan acaranya.
      Ohh, pake masker merk apa tuh, kalo ini kan harus dihancurin dulu :D

      Delete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO