Review: Cathy Doll Whitening Sunscreen

by - January 31, 2015

Sponsored


Hello beauty lovers, how's your first month of 2015?
I recently received Cathy Doll Whitening Sunscreen from my favourite sponsor, Miss Lie Collection, who is also a Cathy Doll distributor. You can find Cathy Doll easily in Jakarta, because I have seen them in some malls, but you can also get it from Miss Lie Collection to save some money, because the price is much cheaper. The unique thing about this sunscreen is it can whiten your skin instantly and it looks amazingly natural!!

Baru-baru ini aku menerima Cathy Doll Whitening Sunscreen dari sponsor favoritku, Miss Lie Collection, yang juga adalah distributor Cathy Doll. Sebenarnya kalian dapat menemukan Cathy Doll dengan mudah di Jakarta, karena aku pernah melihat Cathy Doll dijual di beberapa mall, tapi kalian bisa juga membeli di Miss Lie Collection dengan harga yang jauh lebih murah. Hal yang unik dari tabir surya ini adalah dapat membuat kulit menjadi lebih cerah secara instan dan terlihat sangat narutal!!


Cathy Doll is a Thailand brand, but the products are formulated in Korea.

Cathy Doll adalah merk Thailand, namun produknya diformulasikan di Korea.


As expected from Asian brands, the packaging is so pretty, I love the polkadots design! The packaging is in tube form, very easy to use. The only downside about this sunscreen is the texture is really runny, it always spills out every time I open the cap {(>_<)}

Seperti yang telah diharapkan dari brand Asia, pakcagingnya sangat lucu, aku suka dengan desain polkadotnya! Packagingnya sendiri dalam bentuk tube, yang sangat mudah digunakan. Hal yang tidak aku suka dengan tabir surya ini adalah texturnya yang telalu cair, setiap buka tutupnya pasti muncrat keluar produknya {(>_<)}


Cathy Doll Whitening Sunscreen can be applied on your face and body, so you don't have to use two separate sunscreen for your face and body! It has a slight sweet scent, which is great because most of sunscreen that I have always have bad smell. It absorbs very well and not sticky.

Cathy Doll Whitening Sunscreen dapat digunakan di wajah dan badan, jadi kalian tidak perlu menggunakan dua tabir surya berbeda untuk wajah dan badan kalian! Ada sedikit wangi manis di tabir surya ini, yang menurutku sangat bagus karena kebanyakan dari tabir surya yang aku punya wanginya sama sekali tidak enak. Selain itu, cepat menyerap ke kulit dan tidak lengket.


This sunscreen is also waterproof, very safe to be used on the pool/beach/outdoor activities, however the sunscreen will come off if you rub it off with water or take a bath/shower, so the whitening effect is instant but not permanent.

Tabir surya ini juga tahan air, sangat aman untuk digunakan kalau mau pergi ke kolam renang, pantai atau ketika akan melakukan kegiatan outdoor, namun tabir surya ini akan luntur kalau digosok dengan air atau sehabis mandi, jadi efek cerah memang instan namun tidak permanen.

HERE ARE THE RESULTS:
Left hand: applied
Left hand: applied
As you can see, the result really shows off! It looks so natural on the skin, people won't even notice that you're cheating to get brighter skin HAHAH, I showed my 'after' skin to some of my friends at work and they were amazed that my skin still looked so natural. The best way using this sunscreen is to apply little by little then build up the coverage if needed.

Seperti yang bisa kalian lihat, hasilnya sangat terlihat! Hasilnya sangat natural di kulit, orang-orang tidak akan menyadari kalau kalian curang untuk mendapatkan kulit yang cerah HAHAH, aku menunjukkan hasil setelah menggunakan Cathy Doll ke teman-teman kerjaku dan mereka heran karena kulitku tetap terlihat natural. Cara terbaik menggunakan tabir surya ini adalah untuk mengaplikasikan sedikit demi sedikit kemudian menambah produk jika dibutuhkan.


Watch the video to see how I use it & see the result :)

Lihat video untuk melihat cara aku menggunakan & lihat hasilnya :)

Cathy Doll Whitening Sunscreen can be purchased at Miss Lie Collection, a proven trusted seller from 2009 that sells hundreds of ready stock & original makeup and skincare from USA, Korea, Japan, Thailand, etc. Use 'BEAUTYAPPETITE' when checkout to get free shipping & lots of samples!

Cathy Doll Whitening Sunscreen dapat dibeli di Miss Lie Collection, penjual terpercaya dari 2009 yang menjual ratusan ready stock & original makeup dan skincare dari Amerika, Korea, Jepang, Thailand, etc. Gunakan kode 'BEAUTYAPPETITE' ketika checkout untuk mendapatkan ongkos kirim gratis dan banyak sample!



XOXO
 J E S S I E 

You May Also Like

1 comments

  1. review ya bagussss deh, jadi penasaran sama produknya cocok gak yaah di aku hihi :)

    http://alsheilaaa.blogspot.com/

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO