Pond's White Beauty Facial Foam, Instabright Tone Up Milk Mask, Skin Perfecting Cream Review

by - November 27, 2020


Semoga kalian dalam keadaan yang baik dan sehat semua ya! Di saat-saat seperti ini memang suka bikin kita jadi extra hati-hati dan lebih perhatian dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan kebersihan dan kesehatan. Makanya penting banget untuk selalu menggunakan masker kalau keluar rumah dan gak sering-sering pegang area wajah.

Tapi tau gak sih, faktanya kita menyentuh wajah kita sebanyak 23 kali setiap jamnya! Karena kita memang biasa melakukannya tanpa sadar, aku sendiri pun agak kaget waktu tau informasi ini. Oleh sebab itulah sangat disarankan untuk gak sembarangan pegang barang kalau di luar, sering cuci tangan dan pakai hand sanitizer, dan jangan lupa juga buat membersihkan wajah kita.

Kalau bersihin tangan aja butuh pakai sabun, wajah kita juga gak bisa cuma dibersihkan pakai air aja, sabun wajah sangat berperan penting buat membersihkan kulit kita. Kali ini aku mau kasih review beberapa produk yang lagi aku pakai belakangan ini, salah satunya adalah sabun cuci muka.

Pond's White Beauty Facial Foam

Sabun cuci muka ini agak beda sama yang lain, soalnya ada microexfoliating technology yang bisa bersihin wajah lebih menyeluruh, tapi tetep gentle dan bisa dipakai setiap hari. Beda sama face scrub biasa yang butirannya memang lebih besar dan dipakai 1-3x seminggu.

Varian yang aku pakai itu warna pink, yang Pond's White Beauty Facial Foam Spot-less Glow, soalnya bisa membantu mencerahkan wajah dan noda-noda atau bekas jerawat. Selain itu ada kandungan hyaluronic acid dan vitamin B3+ di facial foam ini, jadi setelah cuci muka tuh terasa lembut banget kulitnya.

Pond's Skin Perfecting Cream

Nah setelah cuci muka, jangan lupa lembapkan wajah dengan moisturizer ya. Kalau punya problem sama warna kulit yang gak merata atau noda hitam dan bekas jerawat, Pond's Skin Perfecting Cream ini bisa jadi solusinya. Dalam sekali pemakaian, kulit jadi lembap gitu. Yang aku suka, moisturizer ini juga punya Smart-Tone Technology yang bisa menyesuaikan dengan warna kulit kita, sehingga bintik hitam dan bekas jerawat jadi tersamarkan. Produk ini juga mengandung Gluta-boost essence, yang merupakan antioksidan yang 10x lebih efektif dari vitamin C.

Pond's Instabright Tone Up Milk Mask

Terakhir, step up your skin care game dengan menggunakan masker secara berkala, kalau aku rekomendasikan pakai masker 2-3 kali seminggu, tergantung dari kondisi kulit juga. Kali ini aku pake Pond's Instabright Tone Up Milk Mask yang juga membantu buat mencerahkan dan meratakan warna kulit, soalnya ada kandungan Vitamin C hingga 40x! Selain yang Vitamin C, ada juga 2 varian lainnya yang ga kalah oke, ada Pond's Instabright Tone Up Milk Mask with Plankton buat menjaga kelembapan kulit dan ada juga Pond's Instabright Tone Up Milk Mask with Honey buat yang pingin punya kulit yang glowing dan sehat.

Mulai sekarang, yuk kita biasakan untuk mengurangi pegang wajah kita, dan jangan lupa untuk #CuciTanganmuCuciMukamu ;)

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO