Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition Review

by - February 27, 2019

Secret Key Starting Treatment Essence bukanlah produk yang baru aku coba, aku pertama kali pakai di tahun 2016, tapi belum lama ini ada Rose edition baru untuk Starting Treatment Essence (STE), dan aku penasaran buat cobain karena produk original sebelumnya pun aku suka banget.

Fungsi dari STE ini untuk membantu menjaga tingkat hidrasi di kulit dan sekaligus memberikan manfaat anti-aging dan mencerahkan kulit. Secret Key memberikan klaim kalau produk ini mengandung 94% dari Galactomyces Ferment Filtrate (GFF), yang bisa meningkatkan kemampuan penyerapan kulit dan efektif untuk melembabkan, mencerahkan, mengontrol produksi sebum, mengurangi jerawat, dan meningkatkan elastisitas kulit.


Cara menggunakannya juga gampang banget, cukup lakukan pembersihkan wajah seperti biasa, kemudian kita bisa menuangkan STE ke kapas dan diaplikasikan dengan gerakan menepuk ke kulit. Tapi kalau aku sendiri lebih suka menggunakan tangan dibandingkan kapas, apalagi hasilnya akan lebih baik kalau digunakan dalam beberapa layer, seperti 3, 5, atau 7 skin method, di mana aku mengaplikasikan STE secara berulang-ulang sebanyak 3, 5, atau 7 kali (bisa disesuaikan dengan kondisi kulit).


Kemasannya sendiri terlihat sangat mewah dengan frosted glass, tutup berwarna rose gold, dan detail mawar di bagian botol. Karena STE adalah produk yang difermentasi, samar-samar tercium bau yeast yang ringan, tapi hampir tidak tercium kecuali kalau sudah mengaplikasikan beberapa layer.


Tekstur dari STE ini sangat cair dan ringan, mudah meresap ke kulit, dan tidak terasa lengket. Kulit juga terlihat lembab setelah aplikasi. Dengan tingginya kandungan GFF pada produk ini dan harga yang sangat affordable, menurutku STE ini sangat bagus untuk digunakan dalam skin care routine sehari-hari.

Kalau penasaran mau coba Secret Key Starting Treatment Essence yang Rose Edition ini, cek ke Sociolla aja karena lagi ada promo PAYDAY diskon 30% untuk semua produknya Secret Key!

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO