Liquid Lipstick Wangi Coklat: L’Oreal Infallible Pro Matte

by - December 02, 2018

Waktu pertama kali denger kalau L'Oreal keluarin liquid lipstick wangi coklat, yaitu L'Oreal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick Les Chocolats, aku udah penasaran banget mau cobain. Pas lihat-lihat shades-nya pun semua terlihat menarik, warna coklat yang sangat wearable dengan tone yang sangat berbeda satu sama lain, ada yang terlihat ashy, ada yang lebih orange, ada juga yang keunguan.



Total shade Infallible Pro Matte Liquid Lipstick yang available di Indonesia ada 16, dibedakan dengan dua jenis yang bisa dibedakan pada tutupnya, ada 8 dengan tutup warna coklat yang memiliki shade coklat nude (Les Chocolats), dan 8 dengan tutup warna hitam yang memiliki pilihan warna selain coklat.

Liquid Lipstick yang wangi coklat hanya yang Les Chocolats saja, sedangkan yang lainnya wangi liquid lipstick pada umumnya. Jadi kalau kalian mengincar lipstick wangi coklat, pastikan untuk membeli yang Les Chocolats ya!





Ketika diaplikasikan, liquid lipstick ini tidak langsung mengering di bibir, butuh beberapa menit untuk set hingga kering sepenuhnya. Aku sendiri tidak terlalu masalah dengan formula seperti itu, malah jadi lebih mudah untuk digunakan karena ada waktu untuk memperbaiki pulasan bibir.

Ketahanan liquid lipstick ini juga sangat bagus, bahkan setelah makan dan minum sekalipun, klaimnya sih bisa tahan hingga 16 jam! Biasanya aku menghapus liquid lipstick ini menggunakan make up remover yang oil based supaya lebih mudah dihapus.

Karena pilihan warnanya sangat banyak dan beragam, kayaknya punya satu shade aja gak cukup deh! Langsung deh pilih warna-warna yang kamu suka, dan belanja di Sociolla!

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO