Mineral Botanica Lip Glaze & Wunder Cream Review + Swatch (All Shades)

November 23, 2018

Kali ini aku akan mereview dua produk dari Mineral Botanica, brand lokal yang sebenarnya sudah cukup lama dikenal karena design packagingnya yang bagus, produk yang berkualitas, dan harga yang sangat kompetitif.

Nah, produk yang akan aku review adalah Lip Glaze dan Wunder Cream.

Lip Glaze #1 Antila (silver), #2 Corona (Gold)

Lip Glaze ini sebenarnya dipakai sebagai lip topper, produk tambahan setelah menggunakan lipstick atau lipcream. Teksturnya glossy, bikin bibir keliatan berkilau, cocok buat night look!

Yang aku suka dari Lip Glaze adalah gak bikin bibir malah melembabkan bibir. Tampilan makeup juga bisa keliatan berbeda secara instan, dari pilihan lipstick matte, bisa langsung transformasi jadi lip gloss!

Wundercream 201 Ursa Major, 203 Mensa, 207 Virgo, 205 Sagitarius, 213 Tucana, 211 Canes Venatici, 209 Cosmo Red

Wunder Cream ini menarik banget buat aku, karena bisa dipakai di area mata, pipi, dan juga bibir. Teksturnya agak thick, tapi mudah di blend, jadi bisa diaplikasikan sebagai eyeshadow, blush, atau lipcream.

Total shade ada 7 pilihan, dan warnanya unik banget, kelihatan matte tapi berkilau. Pigmentasinya juga bagus banget, cukup pakai sedikit produk dan dibaurkan aja.

Menurutku produk kayak Wunder Cream ini bagus banget untuk yang baru belajar makeup, karena gak perlu beli banyak produk, hanya dengan menggunakan satu produk aja bisa dipakai di berbagai area wajah.


Ini adalah salah satu look yang aku buat menggunakan Wunder Cream dan Lip Glaze:

  • Eyes: Wunder Cream - Virgo
  • Cheek: Wunder Cream - Sagitarius
  • Lips: Wunder Cream - Mensa & Lip Glaze - Corona



Semua shadenya gak ada yang mirip atau serupa, semua warna bisa dikoleksi dan di mix & match kayak look yang aku buat di atas. Yang mana shade favoritmu?

You Might Also Like

1 comments

  1. antilaa oh antila kau mencuri perhatianku, penisirin banget ih sama satu shade itu :D

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!
Follow me on Instagram @sijessie, let me know you found me from Beauty Appetite blog, and I'll follow you back :)

XOXO

Subscribe