Eyelash Extension & Gel Polish at PK Beauty Space

by - July 10, 2018

Karena beberapa waktu belakangan ini aku udah lama gak pasang eyelash extension, akhirnya aku memutuskan untuk pasang di PK Beauty Space. Jadi, PK Beauty Space ini ada 4 cabang di Cipete, Karet, Senopati dan Gandaria, dan minggu lalu aku datang ke cabang yang Gandaria (dekat Beer Garden Radio Dalam). Tempatnya memang tidak terlalu besar, tapi cukup cozy dengan adanya sofa dan reclining sofa di setiap sisi ruangan.

Kalau biasanya aku complain soal bed yang digunakan ketika pemasangan eyelash extension, di sini gak ada yang bisa dicomplain. Pemasangan eyelash extension memang makan waktu cukup lama, kurang lebih sekitar dua jam, nah penggunaan reclining sofa di PK Beauty Space ini tentunya menambah rasa nyaman sebagai customer, gak ada lagi badan pegel-pegel karena tiduran di bed yang keras :D

Bulu masa asliku lurus, pendek, dan juga tipis. Sebelum pemasangan, aku ditanyakan apakah pernah menggunakan eyelas extension sebelumnya, ukuran yang biasa digunakan, dan mau menggunakan apa di PK Beauty Space. Untuk kalian yang masih awam soal eyelash extension, kalian bisa request untuk kelentikan bulu mata dan panjangnya juga, tentunya perlu disesuaikan dengan kondisi bulu mata asli kalian, karena eyelash extention akan ditempelkan ke bulu mata asli. 

Aku memang gak memilih ukuran yang terlalu panjang karena akhir-akhir ini lebih sering menggunakan kacamata, tapi aku suka hasilnya yang membuat bulu mataku jadi terlihat tebal tapi tidak terlalu berlebihan. Untuk ketahanannya juga bisa dibilang cukup bagus, dalam tiga hari ini baru sehelai extension yang rontok. Aku gak merasakan gatal, sakit, atau rasa tidak nyaman lainnya selama proses pemasangan hingga sekarang. Bulu matanya juga bisa dibilang sangat nyaman karena tidak terasa berat, seakan tidak menggunakan extension sama sekali.

Camellia Natural Eyelash Extension – Rp550.000

Gak hanya eyelash extension, PK Beauty Space juga menyediakan servis untuk gel polish. Kalau mau pasang lash extension dan gel polish, di sini bisa dilakukan bersamaan, jadi tidak membuang banyak waktu. Tinggal pilih warna yang ingin digunakan, kemudian gel polish akan diaplikasikan ketika sedang pasang eyelash extension, praktis!

Aku memilih design yang simple supaya tidak terlalu mencolok untuk sehari-hari, aku menggunakan warna soft peach dengan aksen glitter emas di bagian jari manis.

Gel Polish – Rp180.000
Disamping pemasangan eyelash extension dan gel polish, PK Beauty Space juga menjual produk kecantikan seperti Eyelash Nourishing Lotion yang bisa digunakan untuk bulu mata yang menggunakan eyelash extension karena tidak mengandung minyak, sehingga tidak merusak lash extension.

Ada juga C200 Bubble Peeling Pad yang sangat unik, pad sekali pakai ini digunakan untuk exfoliating, terdapat dua sisi yang agak kasar yang digunakan untuk exfoliate selama satu menit, dan ada sisi yang lebih lembut untuk memberikan nutrisi pada kulit.

You May Also Like

1 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO