10 Step Skin Care Malam (Untuk Kulit Berminyak)

by - June 27, 2018

Skin care routine ala Korea yang 10 step panjangnya mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian kita yang peduli akan kesehatan kulit, tapi ada juga yang masing bingung dengan urutan skin care yang tepat karena banyaknya produk yang digunakan, makanya kali ini akan ditunjukkan urutan dari awal sampai akhir untuk 10 step Korean night time skin care routine-nya.


Produk-produk yang digunakan dalam video ini cocok untuk kulit yang berminyak dan berjerawat, jadi tidak perlu khawatir untuk menggunakan 10 jenis produk dan takut kulitnya makin jadi berminyak.


Makeup Remover
Bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan cleansing oil atau micellar water seperti Bioderma Hydrabio H2O yang sekaligus memberikan kelembaban untuk kulit.


Cleanser
Kemudian, lanjutkan double cleansing menggunakan facial foam yang lembut dan gentle supaya tidak membuat kulit terasa kering, seperti Senka Perfect Whip di kulit.


Exfoliator
Step yang satu ini tidak perlu dilakukan setiap hari, bisa disesuaikan dengan jenis kulit, untuk kulit kering dianjurkan menggunakan exfoliator maksimal 2 kali seminggu, sedangkan untuk kulit berminyak bisa 3-4 kali seminggu. Aku menggunakan Acne Control Apricot Scrub dari St. Ives.

Kalau mau tau 7 produk lain yang biasa aku pakai, bisa cek langsung di iStyle dan jangan lupa untuk nonton videonya juga ya! :)

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO