Superface Soft Blur Lip Mousse (Warm Brick & Flamingo) Review

by - March 03, 2018

Meski punya puluhan atau ratusan lipstick, sebagai perempuan kita gak akan pernah bosen buat cobain produk lipstick baru, dan tentunya aku pun gak akan bosen-bosen buat ngeracunin kalian! Ada lagi lipstick bagus yang lagi aku suka banget akhir-akhir ini, kali ini produk Korea Superface Soft Blur Lip Mousse. Aku punya dua dari tiga shadenya: Warm Brick dan Flamingo.

Dari packagingnya agak emang agak susah buat nebak shade, jadi harus cek ke bagian bawah tube buat tau warna shade-nya, kebetulan warna Warm Brick dan Flamingo agak keliatan sama dari jauh, dan sayangnya semua tulisan pun dalam bahasa Korea, jadi aku pun tak bisa baca. Tapi packagingnya sih oke banget, matte gitu bahannya, jadi terkesan sangat luxurious pokoknya.

Untuk applicatornya sendiri, bentuknya slim dan agak slanted gitu, jadi mempermudah aku untuk mengaplikasikan ke bagian bibir bawah dan atas. Trus ujungnya juga agak runcing gitu, jadi bisa lebih precise untuk menggambar bentuk bibir.

Shade Warm Brick ini merah kecoklatan, yang menurutku akan cocok banget untuk semua warna kulit. Sedangkan shade Flamingo ini warnanya true red yang bagus banget dipakai bahkan untuk yang kulitnya yellow undertone kayak aku.

Warm Brick 

Flamingo

Karena teksturnya mousse, produk ini gak terasa kering di bibir, memang butuh waktu untuk kering di bibir, tapi jangan expect akan mengering sepenuhnya di bibir ya. Produk ini gak transfer proof, tapi aku gak masalah karena memang gak suka lipstick yang bikin bibir kering, Lip Mousse ini nyaman banget dipakai seharian karena gak terasa pake apapun.

Untuk sehari-hari, aku lebih sering menggunakan Warm Brick, dan untuk acara khusus aku suka pakai Flamingo yang dijamin bisa menarik perhatian. Sekali swipe dari Superface Soft Blur Lip Mousse ini udah cukup buat cover warna asli bibir, tapi karena aku jarang menggunakan lipstick secara full ke bibir, biasanya aku membuat gradasi seperti di foto supaya warnanya lebih subtle.

Kalau menurut kalian, aku lebih cocok pakai warna yang mana? :)

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO