ROMAND Crazy Payoff Matte Lipsticks (Picky Girl & Bloody Wine) Review + Swatch

by - March 13, 2018

Aku udah cukup familiar dengan brand ROMAND asal Korea ini, tapi Crazy Payoff Matte Lipsticks ini adalah produk pertama ROMAND yang aku coba, karena banyak banget yang bilang kalau lipsticknya itu bagus banget.

Karena penasaran, aku coba dua shade-nya langsung nih: Picky Girl dan Bloody Wine. Kalau dari packaging luar, tidak terlihat perbedaan antara satu sama lain, kecuali kalian bisa bahasa Korea, jadi bisa baca warna shade dibagian bawah packaging.

Ngomong-ngomong soal packagingnya, sebenernya sangat luxurious dan clean banget ya, aku suka banget... Sayangnya menurutku ukurannya agak besar dan terlalu bulky, jadi terlalu makan tempat di tasku yang kebanyakan berukuran kecil. Sebenarnya bukan masalah besar, karena aku juga suka lipstick ini punya magnetic closure, yang bikin terlihat makin kece ;)

Picky Girl berwarna warm pink, dan Bloody Wine berwarna dark red. Biasanya aku mix kedua shade ini dengan cara membaurkan Picky Girl ke seluruh bagian bibir dan Bloody Wine di bagian dalam bibir untuk memberikan efek gradasi.

Finish dari lipstick ini tentunya matte, dan kualitas warnanya pun bisa dibilang sangat intens, cukup satu swipa aja udah bisa meng-cover seluruh bagian bibir. Yang aku suka tentunya lipstick ini gak bikin bibir jadi kering, dan menutup seluruh garis bibir sepenuhnya, gak bikin bibir keliatan flaky.

Kalau kalian tertarik untuk mencoba lipstick dari ROMAND ini, kalian bisa beli lewat Charis Shop-ku untuk mendapatkan diskon sebesar 26% tanpa minimum pembelian! Makanya, langsung order sekarang aja: https://hicharis.net/sijessie/5w4

You May Also Like

2 comments

  1. Gonna look good on you
    Awesome review Kak Jes!

    ReplyDelete
  2. Wah...Bloody Wine bagus banget, jadi pengen juga #rajtunapalagiini

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO