BLP Beauty Eyeshadow Pen Review + Swatches (Harvest Gold, Creme Gold, Copper Brown, Charcoal Black)

by - March 31, 2018

Karena udah tergila-gila sama BLP Beauty Lip Coat, aku jadi makin penasaran sama produk lainnya, apakah kualitasnya sebagus Lip Coat-nya? Aku yakin kalian pasti udah tau juga soal Eyeshadow Pen-nya BLP Beauty. Uniknya, BLP memang hanya punya produk eyeshadow dalam bentuk pen, bukan dalam bentuk palette. Dan kebetulan, akhir-akhir ini aku lebih suka menggunakan produk sejenis untuk makeup sehari-hari, alasannya karena lebih mudah dan praktis digunakan, bahkan mudah dibawa kemana-mana.

Eyeshadow Pen ini dijual seharga Rp 129,000 satuannya, tapi kalian bisa membeli keempat shadenya sekaligus hanya dengan harga Rp 450,000 aja! Ada 4 shade yang tersedia: Harvest Gold, Creme Gold, Copper Brown, dan Charcoal Black. Setiap warnanya sangat berbeda satu sama lain, makanya sangat cocok untuk dikoleksi semua!

Di packaging yang clean ini juga dituliskan warna masing-masing shade, dibagian belakangnya pun ada warna dari setiap shade. Didalamnya sudah ada rautan untuk meruncingkan eyeshadow pen jadi bisa tetap sharp jika diperlukan.

Seperti yang sudah aku mention tadi, keempat shade Eyeshadow Pen ini sangat berbeda satu sama lain, mulai dari Harvest Gold yang cocok banget dipakai untuk bagian inner corner, Creme Gold dan Copper Brown yang paling sering aku gunakan untuk seluruh bagian kelopak mata, dan Charcoal Black, satu-satunya warna matte di seri Eyeshadow Pen yang sangat multifungsi! Aku sering menggunakan Charcoal Black untuk waterline sekaligus dijadikan eyeliner.

Meskipun teksturnya creamy banget, eyeshadownya sangat tahan lama dan gak mudah smudge, bisa dibilang kalau sudah selesai diaplikasikan, eyeshadow ini gak akan budge seharian sampai akhirnya dihapus. Dihapusnya pun cukup mudah menggunakan micellar water, atau kalau mau lebih mudah lagi, bisa hapus menggunakan oil based make up remover.

Hasil look yang aku gunakan menggunakan BLP Eyeshadow Pen di video tutorial: makeup buat pemula.

Aku sendiri lebih suka menggunakan Eyeshadow Pen karena sangat efisien, tinggal aplikasikan ke kelopak mata, dan bisa dibaurkan menggunakan brush atau jari! Kalau kalian lebih suka pakai eyeshadow menggunakan brush atau jari? :D

You May Also Like

1 comments

  1. Warna harvest goldnya cakep banget :* eyeshadow kayak begini enak banget ya dibawa kemana-kemana, ringkes.

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO