Sensibio Bundle (Bioderma Indonesia X Diela Maharanie)

by - February 01, 2018

Brand kali ini gak perlu introduction lagi sebelumnya, aku yakin semuanya pasti punya atau paling gak pernah pakai. Bioderma Sensibio H2O adalah micellar water pertama yang aku coba, dan seberapa banyak produk sejenis yang bermunculan dan aku coba, pada akhirnya aku akan selalu kembali ke Bioderma Sensibio H2O ini.

Bisa menghapus seluruh makeup di wajah dan bagian mata yang bahkan waterproof sekalipun. Produk ini memang wajib ada di vanityku, terutama di hari-hari panjang melelahkan yang bikin aku terlalu capek untuk mencuci wajah sebelum tidur, paling tidak aku menyempatkan beberapa detik untuk menghapus makeup, menghindari munculnya jerawat keesokan hari berkat kulit kotor yang tidak dibersihkan. Yep, this product had helped me for dozens of times!

Akhir tahun 2017 lalu, Bioderma bekerja sama dengan illustrator muda asal Indonesia, Diela Maharanie untuk membuat satu pouch limited edition khusus yang dijual dalam bundle khusus Sensibio, produk yang cocok untuk semua jenis kulit.

Tidak hanya produk favorit kita semua Sensibio H2O yang berukuran full size, ada 3 produk travel size juga, yaitu Tonique, Eye Contour Gel, dan Soothing Cream. Bundle ini sangat cocok untuk yang mau mencoba produk-produknya Bioderma :)

Bundle Sensibio ini bisa ditemukan di Guardian atau Watson dengan harga khusus hingga bulan Februari 2018.

XOXO
 J E S S I E 

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO