A:Concept Cheek Me Blusher (Kiss Me & Marry Me) Review

by - February 13, 2018

Percayalah, meskipun bentuknya terlihat seperti nail polish, sebenarnya ini adalah cheek blusher. Produk asal Korea ini punya 5 warna blusher: 01 Marry Me, 02 Hug Me, 03 Kiss Me, 04 Love Me dan 05 Miss Me. Namanya cute banget ya haha, kebetulan aku punya dua shadenya, yang Marry Me (pink) dan Marry Me (red) yang akan aku review kali ini.

Biasanya aku memang lebih sering menggunakan powder blusher dibandingkan cream atau tint blusher, tapi akhir-akhir ini aku malah lebih suka pakai Cheek Me Blusher ini hampir setiap hari karena hasilnya yang natural banget!

Applicatornya sama seperti nail polish pada umumnya, bahkan teksturnya pun bisa dibilang sama, agak cair jadi sangat mudah di-blend ke kulit. Cara pakainya juga gampang banget, bisa menggunakan beauty blender atau aku sendiri lebih suka aplikasikan menggunakan jari. Hasil akhirnya itu bisa ditentukan sendiri, apakah mau sheer atau bold, tinggal disesuaikan aja dengan kebutuhan kamu. Kalau aku sih lebih rekomen untuk aplikasikan sedikit terlebih dahulu, kemudian ditambahkan lagi jika merasa masih belum cukup opaque.

Hasil akhirnya itu agak sedikit dewy, makanya terlihat sangat natural banget di kulit, flushed-nya juga terlihat asli dari kulit, bukan artificial! Diantara kedua shade yang aku punya, aku paling sering menggunakan Marry Me untuk sehari-hari, bahkan tanpa base makeup sekalipun!

Kalau tertarik untuk coba produknya A:Concept, kamu bisa dapat 11% discount kalau berbelanja lewat toko Charis-ku tanpa minimum pembelian :)

You May Also Like

1 comments

  1. Warna merry me nya cantik banget pink nya. 😍

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO