Kibo Cheese Cake Jakarta

by - December 31, 2017

Japanese cheese cake memang sedang trend banget, apalagi di Jakarta. Terbukti dari banyaknya outlet yang menjual Japanese cheese cake di setiap mall yang ada di ibukota. Tapi Kibo Cheese Cake tidak hanya dikenal karena produk yang sedang trend saja, tapi karena keunikan produknya sendiri yang berbeda dengan cheese cake lainnya.

Dengan molten filling di bagian tengah kue yang sangat soft dan fluffy, Kibo Cheese Cake benar-benar bikin nagih, apalagi untuk yang suka keju! Tapi jangan salah, yang biasanya gak suka cheese karena rasanya yang terlalu strong, tetep wajib cobain Kibo karena rasa cheese yang super creamy di Kibo sama sekali gak overpowering.

Untuk ukurannya sendiri, Kibo ada dua jenis: mini dan large. Yang mini dibanderol dengan harga 35 ribu rupiah, dan yang large dijual sekitar 180 ribu rupiah.

Kibo menjual beberapa varian rasa yang harus dicobain semua, Original Molten dan Matcha Molten, tapi seringkali menjual juga flavor yang seasonal/special edition seperti Strawberry Molten, Choco Cheese, atau Mango Molten yang gak kalah enak.

Favoritku adalah Original Molten, cheese cakenya sangat light dan filling cheese-nya bener-bener creamy dan soft. Rasa asin dari cheese dan manisnya cake juga sangat pas, gak cukup makan satu doang!

Dalam season ini, Kibo juga ada packaging khusus Natal yang cocok banget buat jadi hampers! Karena siapa sih gak bisa nolak Japanese cheese cake? :D

Karena cheese cake ini berbeda dari cheese cake lainnya yang gak ada isi/filling, aku mau bagi tips cara terbaik makan Kibo cheese cake! Masukkan cheese cake ke dalam microwave selama 10-20 detik atau diamkan selama 10-15 menit dalam suhu ruangan sebelum dimakan, supaya fillingnya meleleh ketika dimakan.

Kalau gak mau kelewatan info dan promo terbaru dari Kibo Cheese Cake, jangan lupa untuk follow Instagram dan cek website Kibo ya! :)

(Project is handled by Clozette Indonesia)

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO