Clinelle Pureswiss Hydracalm Complete Range Review

by - December 04, 2017

Yuk, kenalan sama brand yang belum lama ini masuk Indonesia, namanya Clinelle! Sekarang ini, kalian bisa menemukan produk lengkapnya di Guardian. Gak tanggung-tanggung, aku akan review lima produk dari range Pureswiss Hydracalm.

Kalau dari namanya Hydracalm, kita bisa langsung tahu kalau range ini tujuannya memberikan hidrasi kepada kulit, bahkan Clinelle mengklaim bisa memberikan kelembaban kulit hingga 72 jam loh! Jadi rangkaian produk Pureswiss Hydracalm bisa menyerap hingga ke lapisan kulit yang lebih dalam, makanya bisa memberikan kelembaban yang tahan lama.

Pureswiss Hydracalm Caring Milk Cleanser
Cleansing milk bebas sulfat yang berguna untuk menghilangkan kotoran sambil mempertahankan tingkat kelembaban kulit, membantu menenangkan kulit sensitif akibat agresi lingkungan sehingga kulit terasa bersih, lembab, dan lembut.
Cara pakai: tuang ke tangan yang lembab, pijak secara lembut dengan gerakan melingkar di bagian wajah dan leher, kemudian bilas bersih dengan air.

Pureswiss Hydracalm Cleansing Gel
Pembersih wajah yang bebas sulfat ini membersihkan kotoran dan sebum berlebih tanpa membuat kulit menjadi kering, kulit akan terasa segar, lembut, dan kenyal.
Cara pakai: tuang ke tangan yang lembab dan buatlah menjadi busa, pijat lembut dengan gerakan melingkar di bagian wajah dan leher, kemudian bilas bersih dengan air.

Pureswiss Hydracalm Lotion
Tekstur yang luar biasa ringan, lotion yang seperti air ini membantu memberikan nutrisi,  membuat kulit menjadi halus dan kenyal. Lotion ini memperbaiki pori-pori dan meningkatkan penyerapan skincare berikutnya, sehingga kulit menjadi lebih halus dan terhidrasi dengan baik.
Cara pakai: tuang secukupnya ke telapak tangan, tepuk-tepuk ke kulit hingga meresap dengan sempurna

Pureswiss Hydracalm Serum
Serum ini bisa meningkatkan hidrasi kepada kulit secara intensif, dan mengunci kelembaban kulit dalam waktu yang panjang, sehingga kulit menjadi kenyal, lembab, halus dan lembut.
Cara pakai: pompa ke telapak tangan, pijat dengan lembuh ke seluruh wajah dan leher.

Pureswiss Hydracalm Cream
Cream ini sangat ringan, tidak berminyak, memberikan hidrasi kulit yang intens dan mengembalikan kelembaban kulit untuk waktu yang lama. Cream ini memberikan claim untuk menghaluskan tampilan garis-garis kering dan mengurangi sekresi minyak sehingga kulit akan menjadi lebih supple, matte, dan fresh.
Cara pakai: Oleskan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan, aplikasikan dengan gerakan ringan dan ke atas.

Sebagai orang yang memiliki kulit super oily, aku suka banget sama rangkaian produk Pureswiss Hydracalm, karena meskipun memberikan hidrasi kepada kulit, tapi gak bikin kulitku jadi oily sama sekali. Malah, kulitku jadi matte dan lembut banget setelah pakai skincare, gak ada rasa greasy sama sekali tidak seperti produk-produk yang mengklaim memberikan kelembaban kulit tapi malah bikin kulit jadi berminyak.

Kalau kalian punya kulit berminyak atau kombinasi, bukan berarti kalian gak butuh skincare yang melembabkan kulit, tapi justru kulit kalian butuh hidrasi supaya tidak memproduksi minyak yang berlebihan, makanya produk seperti Clinelle Pureswiss Hydracalm bakal cocok banget sama kalian! :)

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO