Bioderma Hydrabio H2O, Tonique, Essence Lotion, Serum, Gel-Creme, Brume Review

by - July 03, 2017

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya aku ngomongin soal Bioderma Hydrabio di blog, sebelumnya aku juga pernah mereview Bioderma Hydrabio Brume dua tahun lalu, tapi kali ini aku udah punya rangkaian lengkapnya Hydrabio, jadi gak ada salahnya untuk mereview semua produknya satu-satu :)

Range Bioderma Hydrabio ini gunanya untuk menghidrasi kulit. Tapi ngomongin soal kulit yang butuh hidrasi itu bukan hanya kulit kering saja ya, kulit normal bahkan berminyak sekalipun, pada dasarnya semua jenis kulit butuh kadar air yang cukup, apalagi sekarang ini kita selalu berada di ruangan ber-AC yang bisa menyebabkan kelembaban kulit menurun, makanya hadirlah range Hydrabio ini.

H20
Sebelum mengaplikasikan skincare, langkah yang paling penting adalah cleansing, makanya dari dulu aku selalu membiasakan diri untuk selalu double cleansing, terutama kalau lagi menggunakan makeup. Beberapa tahun belakangan ini, aku juga beralih dari menggunakan cleansing oil ke micellar water untuk menghapus makeup, alasannya simple, menggunakan micellar water tuh praktis banget, apalagi kalau lagi traveling. Tidak hanya membersihkan kulit, tapi Hydrabio H2O dapat membantu melembabkan kulit juga.

Tonique
Setelah membersihkan wajah, jangan lupa untuk menggunakan toner, terutama bagi yang sering merasakan kulitnya menjadi kering setiap setelah mencuci muka. Aku sendiri sudah berhenti menggunakan sabun wajah yang mengandung detergen.

Essence Lotion
Berfungsi sebagai booster untuk skincare yang akan digunakan. Penggunaannya bisa menggunakan kapas atau favoritku menggunakan tangan dengan cara ditepuk-tepuk, suhu tubuh membuat skincare lebih mudah menyerap ke kulit.

Serum
Produk ini merupakan salah satu favoritku dalam range Hydrabio, karena teksturnya yang seperti air, serum ini sangat mudah meresap ke kulit dan tidak lengket sama sekali. Kulit langsung terasa lembab setelah menggunakan serum ini.

Gel-Creme
Skincare terakhir ini berguna untuk mengunci seluruh rangkaian produk yang telah digunakan di kulit. Meskipun namanya creme, jangan expect produk ini bertekstur thick, karena produk ini sangat lightweight di kulit, dan tekstur produknya lebih menyerupai lotion dibandingkan krim.

Brume
Produk yang satu ini sebenarnya tidak perlu perkenalan lagi, karena aku yakin kalian semua sudah tahu atau mungkin pengguna produk ini juga. Hadir dalam dua size, 300ml dan travel size 50ml yang bisa dibawa dalam tas supaya bisa digunakan setiap saat ketika kulit terasa kering.

Kalian pernah pakai Bioderma Hydrabio juga? Gimana hasilnya? :)

XOXO
 J E S S I E 
|   BLOGLOVIN'   |   FACEBOOK   |   YOUTUBE   |   TWITTER   |   INSTAGRAM   |

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO