Absolute New York Icon Palette (Twilight) & Lip Mousse (Smitten)

by - May 24, 2017

Ada lagi brand makeup yang buka store pertamanya di Indonesia, namanya Absolute New York dimana produk-produknya terinspirasi dari kota New York sendiri. Minggu lalu aku mendatangi storenya yang berlokasi di Grand Indonesia, tapi katanya Absolute New York sudah buka store baru lagi di Central Park (yay deket rumah!).

Produknya lengkap banget, gak hanya bisa dipakai untuk sehari-hari aja, tapi untuk makeup profesional pun bisa karena pilihan warna shade produk seperti foundation, concealer, bronzer, lipstick ada banyak dan lengkap untuk berbagai jenis warna kulit. Tapi di sini aku akan review produk andalannya yaitu Icon Eyeshadow Palette dan Lip Mousse!

Icon Eyeshadow Palette yang dijual seharga Rp. 255.000 hadir dalam dua tipe yang berbeda yaitu Exposed dan Twilight. Palette yang aku punya ini versi Twilight yang warnanya lebih pink-ungu, sedangkan Exposed warnanya coklat dan lebih netral. Karena aku punya beberapa palette yang warnanya coklat dan netral, aku lebih prefer untuk cobain Twilight, tapi kalau belum punya eyeshadow palette untuk daily, aku rekomen untuk pilih Exposed, karena Twilight ini gak ada warna yang matte, semuanya shimmer.

Packagingnya pun aku suka banget, gak terkesan murahan, dan ada cermin yang besar dan dual ended brush juga, sangat travel friendly! :)

SWATCHES:
Diamond, Dawn, Fairy, Salmon, Clay, Orchid, Plum, Boysenberry, Port, Periwinkle, Sapphire, Caviar

Karena semua warna di palette Twilight ini shimmery, warnanya sangat pigmented meskipun tanpa primer sekalipun, termasuk warna-warna terang seperti Fairy dan Salmon. Seluruh warnanya terlihat nyata ketika diaplikasikan di kelopak mata. Sayangnya warna gelap seperti Port dan Caviar tidak se-pigmented warna lainnya, namun semua warna masih bisa di-build up jika butuh pigmentasi yang lebih.

Produk kedua yang aku punya adalah Lip Mousse, shade yang aku punya adalah Smitten dimana warnanya peach-orange. Dijual seharga Rp. 130,000 per piece, Lip Mousse ini punya hasil matte ketika diaplikasikan. Warnanya juga ada beragam, dari warna terang ke warna gelap, tapi aku pilih warna yang bisa aku pakai sehari-hari hehe.

Aplikatornya juga runcing di bagian ujungnya, jadi mengaplikasikan ke bibir jadi lebih mudah dan gak berantakan. Warnanya pun sangat pigmented, meski hanya menggunakan satu layer tipis tapi bisa mewarnai bibir secara merata.

Berkat adanya produk ini, aku bisa lebih sering makeup dengan bibir matte, yang bisa dibilang jarang banget karena aku gak suka produk yang bikin bibir kering. Berbeda dengan liquid lipstick yang ada pada umumnya di pasaran, Lip Mousse ini sangat ringan banget di bibir, gak berasa pakai sama sekali deh!

Using Lip Mousse in Smitten

Overall, menurutku dua produk Absolute New York yang aku punya sangat memuaskan, sekarang ini juga lagi kepikiran buat cobain produk-produk lainnya nih. Kalian ada yang pernah pakai Absolute New York juga? :)

XOXO
 J E S S I E 
|   BLOGLOVIN'   |   FACEBOOK   |   YOUTUBE   |   TWITTER   |   INSTAGRAM   |

You May Also Like

3 comments

  1. gw juga suka banget si smitten ini!! hihihi pake hampir tiap hari sekarang

    ReplyDelete
  2. Uhhh kak Jessie cantik banget sih T^T ini salah fokus ya ahahah

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO