SK-II Sakura Party

by - April 11, 2017

Spring has sprung! Lucu banget ya botol edisi barunya SK-II Facial Treatment Essence yang baru, terinspirasi dari bunga cherry blossom dari negara asalnya, Jepang! Minggu lalu aku menghadiri SK-II Sakura Party bersama dengan Female Daily juga, banyak beauty influencer juga yang diundang ke acara yang dilaksanakan di Plaza Senayan ini.
Sebelum acara dimulai, aku menyempatkan diri untuk cek kulit aku menggunakan Magic Ring. Dengan menggunakan alat ini, kita bisa melihat langsung nilai kulit kita dalam 5 kategori sekaligus: Texture Refinement (tekstur kulit), Firmness Power (kekencangan kulit), Wrinkle Resilience (ketahanan kerutan), Spot Control (kontrol noda), dan Radiance Enhancement (pancaran seri).
Nah, di foto ini kalian bisa lihat nilai yang aku dapat kemarin, katanya nilai rata-rata itu 50%, dan hasilnya kulit aku lumayan bagus karena kebanyakan diatas 50%, kecuali untuk spot control. Jadi ngingetin aku buat lebih rajin pake sunscreen dan skincare tentunya! Hasil rata-ratanya adalah kulit aku itu usia 19 tahun, surprising banget ya (umur aku sekarang 25 tahun), ini artinya selama ini taking care of my skin really pays off!
Kiri: kulit sekarang | Kanan: kulit jika pakai SK-II

Selama setahun atau dua tahun belakangan ini aku juga pakai beberapa produknya SK-II dalam skincare regimen aku, favorit aku adalah Facial Treatment Essence dan Facial Treatment Oil untuk sehari-hari, dan kalau pampering aku pakai Facial Treatment Mask-nya juga. Mungkin kalo aku pake seluruh rangkaian produk lengkapnya, kulit aku bisa jadi foto diatas ya hahaha.
Goodies!
Luxurious banget ya packagingnya. Yang warna merah ini adalah seri Anti-Aging.
Rasanya pingin bawa pulang semua!
Botolnya terlalu cute, I can't help but taking photo with it hahaha. Setiap tahunnya SK-II memang selalu memproduksi limited edition FTE-nya yang merupakan produk favorit banyak orang. Mungkin banyak dari kalian yang koleksi botol limited editionnya? ;)
Acara dimulai dengan ngobrol bersama Co-Founder Female Daily, Affi Assegaf, dan juga Aldila Sabrina mengenai skin care routine dan women empowerment.
Setelah itu kita diajak untuk crafting origami sakura! Seru banget :)

Ini teman-teman blogger kece kesayanganku, Bella Terentia
Dan ada Dine Aisah juga! Penasaran kan kita lagi ngomongin apaan hehehe :D
Ini adalah hasil origami sakura yang sudah aku tempel, lucu banget ya! Lumayan buat menghilangkan sedih tahun ini gak bisa liat sakura secara langsung, at least bisa bikin origami sakura sendiri lah.


Asik banget bisa sakura party bareng teman-teman influencer lainnya, dan diingatkan kembali untuk selalu menjaga kesehatan kulit dan wajah kita supaya dapat selalu percaya diri sepenuhnya. Semoga aku bisa ikutan party lain selanjutnya :)

XOXO
 J E S S I E 
|   BLOGLOVIN'   |   FACEBOOK   |   YOUTUBE   |   TWITTER   |   INSTAGRAM   |

You May Also Like

2 comments

  1. Prikitiiiiiw.. 19 tahun nih kulitnya.. kaguuuuum ya ampun..
    itu foto sayaaah kenapa lagi pegang tusuk gigi jesssssssss *berasa abis nusukin gigi cabe keselip* wkwkwkwk..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita lagi sibuk nempelin sakura ya dine hahahaha :D

      Delete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO