Liburan Akhir Tahun Yuk!

by - December 05, 2016

Hi peeps! Gak terasa kita udah hampir berada di akhir tahun nih, rasanya cepet banget waktu berlalu. Gak terasa bentar lagi Natal dan Tahun Baru! Meski baru memasuki bulan Desember, udah tercium bau-bau liburan gitu ya. Gimana nih guys, udah ada rencana pergi liburan untuk akhir tahun belum?

Emang sih, liburan di high season kaya Lebaran atau Tahun baru itu emang bisa dibilang cukup mahal dibandingkan dengan waktu bepergian lainnya, tapi bukan berarti kita gak bisa menangani masalah itu! Sekarang ini, kita gak perlu cuma bergantung sama bonus atau THR akhir tahun doang buat modal jalan-jalan, nyatanya ada cara lain yang bisa kita lakukan buat dapetin uang tambahan nih.

Pertama-tama, tentukan lokasi traveling kalian dan tentukan jadwal dan budgetnya.

Selanjutnya, coba deh cari barang-barang di rumah yang udah gak pernah dipake lagi selama berbulan-bulan, yang mungkin juga udah gak kita butuhin. Foto barang-barangnya, upload ke OLX buat dijual. Ada jutaan orang yang akan lihat barang yang kamu jual di OLX, dan mereka mungkin lebih membutuhkan barang itu daripada kamu loh!

Ada beberapa orang yang suka kasih barang-barang gak terpakai mereka ke orang-orang yang mereka anggap membutuhkan, orang yang mereka kenal, bisa jadi supir, satpam, atau mbak yang selalu bantu di rumah. Tapi nyatanya, kadang kita gak tau apakah mereka butuh barang itu atau gak. Bukan maksudnya beramal itu buruk sih. Tapi mendapatkan barang secara cuma-cuma dan mendapatkan barang dengan 'usaha' tertentu itu jelas beda, kita tentunya akan lebih menghargai dan menjaga barang yang kita dapatkan dengan cara tertentu dibandingkan dengan yang didapatkan secara gratis, bener gak?

Sebenernya di rumah, aku bukan orang yang paling sering jualin barang gak kepake di OLX, tapi papi aku yang hobi banget upload barang gak kepake buat dijual di OLX haha. Beberapa tahun lalu, aku yang ajarin papi cara jual barang bekas di OLX (bahkan waktu namanya masih TokoBagus!), dan banyak banget barang yang laku, sampe akhirnya si papi ketagihan jual barang di OLX (sampe sekarang gengs).

Nah, dari uang penjualan barang yang terkumpul bisa kita pake buat jalan-jalan akhir tahun. Mudah banget kan ngumpulin uang sesuai budget traveling yang kita perlukan, sekaligus memperbanyak ruang kosong di rumah kan?

Buat kalian yang gak kemana-mana, yuk kita beres-beres rumah, biar ketemu 'harta karun'! Siapa tahu banyak barang-barang gak terpakai yang bisa dijual di OLX! Jangan lupa cantumin hashtag #BekasiJadiLiburan buat dapet point yang bisa kamu kumpulin biar dapet kesempatan liburan gratis ke Singapore. Kesempatan ini bisa dimenangkan oleh 8 orang, buat dapetin tiket pulang pergi Jakarta-Singapore, plus uang saku! Untuk keterangan lebih lanjut, cek aja di http://bekasjadiliburan.id/

Sedikit tips dari aku, kumpulin poin sebanyak-banyaknya biar bisa punya kesempatan menang yang lebih besar, gini nih caranya:
  1. Pasang iklan sebanyak-banyaknya di OLX, dan jangan lupa buat pasang hashtag #BekasJadiLiburan (1 point setiap iklan)
  2. Pakaikan fitur promosi di iklan yang kamu pasang (1 point setiap fitur yang digunakan)
  3. Di beberapa hari tertentu, bakal ada double point untuk kategori tertentu juga loh! Jadi cek terus social media OLX, pasang iklan dengan kategori yang sesuai buat dapet double point! (2 point setiap iklan)
  4. Dan buat kalian yang belum pernah coba jualan di OLX, akan ada point tambahan buat yang baru registrasi loh! (2 point)

Yuk mulai jual barang gak terpakai di OLX biar bisa jalan-jalan akhir tahun ini! Jangan lupa pake hashtag #BekasJadiLiburan yaaa~

XOXO
 J E S S I E 
|   BLOGLOVIN'   |   FACEBOOK   |   YOUTUBE   |   TWITTER   |   INSTAGRAM   |

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO